-->








Tiga Bocah di Nagan Raya Tenggelam, Dua Selamat Satu Ditemukan Meninggal Dunia

19 Mei, 2021, 02.05 WIB Last Updated 2021-05-18T19:05:06Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Tiga Warga Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya dikabarkan tenggelam di laut kawasan Desa Kuala Tripa, Kecamatan Tripa Makmur, Nagan Raya sekira pukul 14. 20 WIB setempat, Selasa (18/05/2021).

Dari informasi yang dihimpun peristiwa itu belum tahu pasti penyebab tenggelamnya bocah tersebut. Namun dari tiga dua berhasil diselamatkan.
Ketiga warga tersebut yakni Yoga, Lara dan Nadine. Sementara satu orang atas nama Yoga dalam pencarian warga di tempat kejadian perkara,  akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Camat Tripa Makmur Rajab Sumitro, SH, mengaku bahwa ada warga tenggelam di pantai kawasan Desa Kuala Tripa. Hal ini sudah dilaporkan ke BPBD Nagan Raya.

"Iya sudah kita beritahukan ke Tim BPBD, mereka sudah dalam perjalanan menuju TKP untuk melakukan pencarian korban tenggelam bernama Yoga 12, warga Kecamatan Darul Makmur,” kata Camat Tripa Makmur.

Sementara Keuchik Gampong Kuala Tripa Ri Salman mengatakan, dari tiga korban yang tenggelam di laut, dua berhasil diselamatkan. Tapi satu masih dalam pencarian di lokasi kejadian.

“Menurut informasi ketiganya  diduga warga Gampong Pulo Tengah, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya,” kata Salman.
Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK, melalui Kapolsek Darul Makmur Ipda Fauzi Adha mengatakan, korban bersama rekannya mandi di sungai, tiba-tiba ketiganya dibawa hanyut  arus sungai.

Lanjutnya, pada saat itu ada warga yang sedang memancing ikan di sungai melihat korban tersebut yang berjarak kurang lebih 70 meter dari korban tenggelam.

“Seorang warga Ridwan  melakukan pertolongan terhadap ketiga korban dan yang dapat diselamatkan hanya dua rekannya Lara Putri dan Nadin (dalam keadaan hidup). Sementara Yoga Saputra, ditemukan dalam pencarian TIM SAR Nagan Raya pada pukul 16.50 WIB, korban dalam keadaan meninggal dunia," kata Kapolsek Ipda Fauzi.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini