-->

Iklan

Pemdes Blang Teungku Salurkan BLT DD Tahap III Kepada Warga

31 Mei, 2021, 14.45 WIB Last Updated 2021-05-31T10:40:02Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Kades Blang Teungku Syamsirman menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) kepada warga jompo di Aula Kantor Kades Blang Teungku, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya, Senin (31/05/2021).

Dalam acara pembagian BLT DD tahap tiga, Pemerintah Desa Blang Teungku turut didampingi oleh Babinsa Kopda Zulaidisyah, Pelda Jaisal Ramadhi, SP dan perangkat desa setempat.

Kades Blang Teungku Syamsirman kepada awak media mengatakan, BLT DD kali ini dilakukan secara bertahap yakni tahap pertama, kedua dan ini ketiga. Sedangkan pertama dan kedua sudah disalurkan, karena BLT DD ini disalurkan sebulan sekali beda dengan tahun 2020.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

“BLT DD ini dilakukan sesuai dengan prosedur yang ada dalam Desa Blang Teungku dan tidak semua warga mendapatkannya. Apalagi masyarakat Blang Teungku, Desa pedalaman yang jauh dari pusat perkotaan,” tambahnya.

Syamsirman juga mengingatkan kepada masyarakat penerima bantuan BLT DD Covid-19,  supaya dapat menggunakan bantuan tersebut sebaik mungkin untuk keperluan kebutuhan keluarga sehari-hari.

“Sehingga bantuan dari pemerintah bisa bermanfaat, khususnya orang jompo dan warga kurang mampu. Paling tidak dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga,” tutupnya.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini