-->

Iklan

Relawan Pemuda Remaja Masjid Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Pasar Pulo 3

25 Mei, 2021, 21.38 WIB Last Updated 2021-05-25T14:38:50Z
LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - DPK BKPRMI Kecamatan Rantau bersama Kader Pemuda Remaja Masjid Kecamatan Tamiang Hulu, Desa Kota Lintang, dan Desa Suka Mulia, menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran Pasar Pulo 3, Kecamatan Tamiang Hulu.

Dewan Pengurus Kecamatan Rantau Bersama Gabungan Kader Pemuda Remaja Masjid seputaran Kabupaten Aceh Tamiang menyalurkan sejumlah bantuan untuk masyarakat yang menjadi korban musibah kebakaran di Pasar Pulo 3 Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang.

Ketua Umum, Koorlap beserta jajaran pengurusnya meninjau lokasi kebakaran di Pasar Pulo 3, Kecamatan Tamiang Hulu pada Selasa (25/05/2021). Dalam kunjungannya hari itu juga menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Posko Induk Kecamatan Tamiang Hulu. Bantuan yang diserahkan berupa uang tunai dan pakaian layak pakai.

Rombongan Relawan Pemuda Remaja Masjid yang diketuai oleh Ahmad Hendri,  berharap warga tetap kuat dan semangat dalam menghadapi musibah.

"Tetap semangat dan kuat menghadapi cobaan ini, apalagi di masa pandemi. Mari kita jaga kesehatan, semoga warga dan relawan yang membantu masyarakat di Desa Kaloy khususnya (Pasar Pulo 3) tetap sehat. Bantuan ini semoga bermanfaat bagi warga di sini," ucap Hendry di sela-sela kunjungannya tersebut.
Sementara itu, Datok Penghulu Desa Kaloy, Radiyansyah mengucapkan terima kasih pada semua elemen yang sudah membantu warga. 

"Bantuan yang datang sangat berguna bagi warga di sini, sampai saat ini warga masih ada yang mengungsi di pengungsian yang disediakan. Relawan yang ada terus membantu warga dengan menyalurkan bantuan dari donator untuk warga agar bisa bertahan hidup," ujar Datok.

Pada kunjungan dan penyerahan bantuan tersebut, rombongan langsung meninjau lokasi kebakaran. Seperti diketahui, kebakaran di Pasar Pulo 3 tersebut terjadi pada 15 Mei 2021 pukul 20.43 malam. Dalam musibah kebakaran tersebut sebanyak 21 unit ruko/tempat tinggal warga hangus terbakar.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini