-->

Iklan

Anggota DPRA Fraksi Partai Aceh Dapil VII 'Irfansyah' Santuni Korban Kebakaran di Aceh Tamiang

25 Juni, 2021, 17.20 WIB Last Updated 2021-06-25T10:20:55Z

Anggota DPRA Fraksi Partai Aceh asal Dapil VII, Irfansyah saat meninjau lokasi kebakaran di Simpang Tugu Opak, Aceh Tamiang, Jum'at (25/06/2021).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Bantuan kepedulian untuk 9 (sembilan) kepala keluarga, korban kebakaran di kawasan Simpang Tugu Opak yang terjadi pada Rabu (23/06/2021) dini hari kemarin terlihat terus berdatangan.

Hari ini, Jum'at (25/06/2021) beberapa saat setelah kedatangan bantuan dari BRA Aceh Tamiang, korban kebakaran yang berada di Dusun Ampera, Kampung Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru, kembali disambangi oleh Anggota DPR Aceh, Irfansyah.
Saat datang memberikan uluran tangan dan melihat langsung kondisi para korban kebakaran Simpang Tugu Opak, Legislator asal Dapil VII Aceh (Langsa-Aceh Tamiang) ini turut didampingi oleh Ketua DPW Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Tamiang, Pang Helmi, Ketua KPA M. Nadir alias Baja, Ketua BRA Agus Salim dan pengurus Partai Aceh lainnya.

"Alhamdulillah hari ini masih bisa bertemu dengan saudara kita yang ditimpa musibah. Kita hadir untuk sekedar ringankan beban ahli musibah," ungkap Irfansyah.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Politisi termuda di Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) yang juga merupakan anggota Komisi IV yang membidangi pembangunan dan tata ruang meminta kepada para korban untuk tabah menghadapi cobaan yang saat ini diberikan oleh Allah. 
"Semoga dengan musibah yang menimpa ini ada hikmahnya. Yakinlah bahwa Allah mempunyai niat yang lebih baik lagi. Insya Allah semua ada hikmahnya," terang Irfansyah penuh haru.

Menyikapi rencana akan dibangun kembali pembangunan kios dengan ukuran 3 x 4 meter oleh Pemkab Aceh Tamiang, Irfansyah menyahuti dengan baik langkah cepat tersebut.

"Kita akan mendorong pemerintah daerah untuk membangun kembali kios-kios yang sudah terbakar. Kita akan coba berkoordinasi dengan pihak Eksirekutif dan Legislatif Kabupaten Aceh Tamiang," sebut Irfansyah mengakhiri.[*/Red]


Komentar

Tampilkan

Terkini