-->

Bank Aceh Syariah Nagan Raya Buka 4 Capem Penyaluran Dana BPUM

10 Juni, 2021, 23.09 WIB Last Updated 2021-06-10T16:09:27Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Sebanyak lima ribu lebih masyarakat menerima bantuan BPUM (Bantuan Produktif Usaha Mikro) melalui Kementerian Koperasi.

Pimpinan Bank Aceh Syariah (BAS) Cabang Jeuram, Miftahudin, SE, MM, kepada awak media, Kamis (10/06/2021), mengatakan bahwa Bank Aceh Syariah dipercayakan oleh Kementerian Koperasi untuk menyalurkan dana BPUM (Bantuan Produktif Usaha Mikro) kepada masyarakat.

Untuk Bank Aceh Syariah, ujar dia,  khususnya Nagan Raya membuka 4 Kantor Cabang Pembantu (Capem) dalam penyaluran dana BPUM (Bantuan Produktif Usaha Mikro) kepada masyarakat, diantaranya, Alue Bilie, Ule Jalan, Simpang Empat, dan Jeuram.

"Dengan 4 kantor Capem tersebut, masyarakat bisa datang langsung ke Kantor Bank Aceh Syariah terdekat untuk melengkapi data pembukaan rekening tabungan," sebutnya.

TERIMA KASIH TELAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Lanjutnya, adapun syarat pengambilan dana BPUM tersebut masyarakat harus membawa Kartu Keluarga (KK), KTP dan pas photo untuk verifikasi data.

"Supaya dalam pemberian buku tabungan tidak salah orang dan tepat pada penerimanya," ungkapnya.

“Penyaluran dana bantuan BPUM dari Bank Aceh perdana dilakukan dan tidak ada batas, karena dana tersebut disalurkan ke rekening tabungan penerima, jadi masyarakat kapan pun bisa mengambilnya," jelasnya

Ia juga berharap agar penerima dana bantuan BPUM ini dapat digunakan tepat sasaran sesuai dengan harapan pemerintah.

Dalam melengkapi berkas di Bank Aceh Syariah penerima bantuan BPUM tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini