-->

Iklan

Darwati A Gani: Sudah Vaksin, Walau Terinfeksi Tidak dalam Gejala yang Berat

25 Juni, 2021, 10.00 WIB Last Updated 2021-06-25T03:00:13Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Anggota DPRA, Darwati A Gani menyatakan dirinya terkonfirmasi positif Covid-19. Hal ini diketahui melalui postingan di akun instagram miliknya @darwati_agani, Kamis (24/06/2021).

Sementara itu, saat LintasAtjeh.com mengkonfirmasi Ketua Pengprov ISSI Aceh melalui direct message, Jum'at (24/06/2021), menyatakan bahwa karena sudah di vaksin, meskipun terinfeksi dirinya tidak mengalami gejala yang berat. 

"Assalamualaikum sahabat baik semuanya... Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwa siang hari ini sy mendapat hasil test swab PCR, kalau saya terkomfirmasi positiv Covid-19," begitu tulis Darwati A. Gani di awal postingannya. 

Dan seperti yang pernah saya sampaikan sebelumnya, walau sudah vaksin Covid-19 tidak melindungi 100 % bahwa kita tidak akan positif lagi. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Dan alhamdulillah berkat ikhtiar vaksin, kondisi saya dlm keadaan sehat walafiat,, hanya sedikit meriang dan sekali2 bersin. Dan tadi siang saya juga langsung cek darah dan ronsen paru, dan hasilnya alhamdulillah juga baik2 aja. Jadi saya cukup dg isolasi mandiri di rumah," katanya

Jadi yang ingin saya sampaikan disini, vaksin itu tidak menjamin kita akan kebal 100 % terhadap covid, tapi kalau terkena pun tanpa gejala atau gejala ringan. 

"Saya berharap kepada seluruh masyarakat Aceh agar tidak takut vaksin dan yang utama tetap menjaga protokol kesehatan 5 M. Ikhtiar itu wajib ya. Mohon doanya, agar saya segera sehat dan bisa beraktivitas kembali," demikian pesan Istri Tgk. Agam sapaan Irwandi Yusuf ini. 

"Note, Status ini juga unt menjawab berita2 yg beredar diluar,, jadi yang positiv covid dikeluarga hanya saya aja, alhamdulillah keluarga yang lain sehat2 semua," demikian tulisnya.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini