-->

Iklan

Gebrakan Ketua HWK Kota Langsa, Percepat Pengembangan Organisasi

15 Juni, 2021, 18.35 WIB Last Updated 2021-06-15T11:36:24Z
LINTAS ATJEH | LANGSA - DPD Partai Golkar Kota Langsa di bawah Kepemimpinan Ilham Pangestu memperlebar sayap partai dengan membentuk  wadah bidang perempuan, yakni Himpunan Wanita Karya (HWK). Ilham juga merekomendasikan nama-nama calon pengurus, Rahmawati sebagai calon ketua, Julia, SE sebagai calon sekretaris dan Agustini sebagai calon bendahara, serta  beberapa nama lainnya di masing-masing bidang. 

“Semua nama yang kita rekomendasikan adalah kader-kader terbaik Golkar Kota Langsa. Mereka terpilih hasil musyawarah anggota untuk diteruskan pengesahan di tingkat provinsi. Kita hanya merekomendasikan saja,” terang Ilham melalui sambungan telpon kepada LintasAtjeh.com, Selasa (15/06/2021).

Alhamdulillah, Ilham menambahkan, calon pengurus yang kita usulkan sudah ditetapkan sebagai pengurus dengan Surat Keputusan Nomor: SKEP-01/DPP HWK/V/2021, tanggal 27 Mei 2021 ditetapkan di Banda Aceh oleh Dewan Pimpinan Provinsi HWK Aceh, ditandatangani oleh Ketua Nurlailawaty, S.Ag, M.Si dan Hj. Marliah Usman Nyak Gade, Sekretaris.

“DPD II Golkar dan DPD II HWK di Kota Langsa adalah mitra kerja dalam menjawab aspirasi masyarakat Kota Langsa. Pada hakikatnya kita bekerja untuk membantu masyarakat dengan kapasitas dan kualitas sumber daya yang ada," terang Ilham. 

"Kami di Golkar sangat mengharap kinerja HWK Kota Langsa kedepan lebih bermakna bagi rakyat. Kami yakin, HWK di bawah kepemimpinan Bu Rahmawati akan mampu bergerak cepat, selalu siap dan tepat pada sasarannya,” ujar Ilham Pangestu optimis.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Di tempat terpisah, Rahmawati, Ketua DPD II HWK Kota Langsa terpilih mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada semua Kader Golkar dan teristimewa kepada Ketua DPD II Golkar Kota Langsa, Ilham Pangestu, Ketua Harian DPD II Kota Langsa, Saifullah, Sekretaris DPD II Golkar Kota Langsa, Khairul Amri dan pihak lainnya yang telah banyak membantu. 

“Kami atas nama Pengurus HWK Kota Langsa sangat-sangat berterimakasih kepada semua pihak. Tanpa dukungan dan bantuan bapak, ibu dan teman-teman, tak mungkin kami mendapatkan kepercayaan ini. Semoga dukungan dan kerjasama yang baik seperti ini tidak terhenti disini. Kami masih membutuhkan bantuan dan dukungan bapak ibu selama kami aktif menjalankan kerja HWK nantinya,” jelas Rahma  penuh harap.

Program kerja perdana, sambung Rahma, yang akan kami laksanakan adalah program pengembangan organisasi. HWK Kota Langsa sesegera mungkin akan membuka sayap kepengurusan ke tingkat kecamatan dan seterusnya ke tingkat gampong. 

“Sesuai dengan nama, Himpunan Wanita Karya, program kerja yang kita kembangkan dalam menggugah simpati para ibu-ibu adalah wanita dan berkarya. Setiap orang tentu punya keahlian dan minat tersendiri. Dengan bergabung dalam wadah ini, kita bisa saling bantu membantu mencari titik fokus yang sama antara satu anggota dengan anggota lainnya. Pada akhirnya kita dapat  naik lebih tinggi dari posisi sebelumnya untuk menggapai cita cita,” terang Rahma.

Dengan semangat kebersamaan, sambung Rahma, tak ada yang mustahil. Semuanya akan dapat kita selesaikan secara bersama-sama. 

"Semua orang punya kelebihan dan kekurangan, saling mengisi pada setiap kelemahan individu individu akan menjadikan keunggulan bersama. HWK Kota Langsa adalah kita, insya Allah kita bisa," tutup Rama.[Adi]
Komentar

Tampilkan

Terkini