-->

Iklan

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa Minta Menangkan Pemilu 2024

24 Juni, 2021, 09.20 WIB Last Updated 2021-06-24T02:20:38Z
LINTAS ATJEH | LANGSA - DPD II Partai Golkar Kota Langsa menggelar rapat pleno, Jalan A. Yani, Langsa, Rabu (23/06/2021). Rapat dipimpin Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa Ilham Pangestu, diwakili Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Langsa Khairul Amri, S.Pd.

Hadir dalam rapat tersebut sejumlah unsur pimpinan lainnya, dan seluruh organisasi Sayap Partai Golkar, HWK, KPPG, AMPG, SOKSI, MKGR, KOSGORO, ALHIDAYAH, dan AMPI. 

Ir. H. T. Hidayat, Anggota DPRK Kota Langsa,  membicarakan revitalisasi partai dalam rangka merekrut kader dan persiapan Pemilu Serentak 2024.

Hidayat berpesan agar segenap Pengurus Partai Golkar Kota Langsa merapatkan barisan dan bersama-sama berkerja menyukseskan perekrutan kader.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Setidaknya, suara golkar yang sudah ada mampu kita pertahankan," tegas Hidayat.

Hidayat menambahkan, kerjasama pengurus dan semua kader Golkar Kota Langsa sangat menentukan keberhasilan Partai Golkar pada pemilu nantinya. Dia meminta agar pengurus bisa merebut hati rakyat, sehingga kehadiran Golkar benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Langsa.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Himpunan Wanita Karya, Rahmawati menyahuti himbauan dan arahan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa, Ilham Pangestu, tentang pemberdayaan perempuan hingga ketingkat gampong dalam wilayah Pemerintahan Kota Langsa.

"Kami masih baru di Kota Langsa, butuh arahan dan bimbingan serta ide-ide positif untuk menggerakkan program kerja HWK sehingga sinergi dan tercapai harapan semua pihak. Alhamdulillah, kekeluargaan dan kebersamaan kita disini sangat baik, semoga dapat kita pertahankan," terang Rahmawati.

"Bila semua elemen partai diberdayakan, seluruh potensi kader dapat kita satukan, insya Allah, untuk memenangkan pemilu dan pilkada di 2024 mudah dicapai," tegas Rahmawati.[Otty]
Komentar

Tampilkan

Terkini