-->








Mustafa Resmi Mencalonkan Diri Maju dalam Pemilihan Ketua KNPI Pidie

04 Juni, 2021, 11.20 WIB Last Updated 2021-06-04T04:20:06Z
LINTAS ATJEH | PIDIE - Salah satu Bakal Calon Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pidie, Mustafa resmi mendaftarkan diri dan mengembalikan formulir pendaftaran calon ketua, Kamis (03/06/2021).

Pria yang akrab disapa Mustafa itu mendaftar di sekretariat panitia Jl Keuniree, Kecamatan Pidie didampingi sejumlah simpatisan dari ketua OKP, maupun pengurus kecamatan.

Ditemui usai mengembalikan formulir, Mustafa menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendorong dirinya untuk maju sebagai salah satu Bakal Calon Ketua KNPI Kabupaten Pidie. 

"Alhamdulillah persyaratan kami telah diterima oleh pihak steering komite. Kami telah melengkapi semua persyaratan, apa yang menjadi persyaratan sebagai Calon Ketua KNPI Kabupaten Pidie," jelas Mustafa.

Jelang pelaksanaan Musda ini, kata dia, kami mengantongi dukungan dari sejumlah OKP maupun PK yang ada di Kabupaten Pidie. Sehingga itu menjadi keyakinan kami bisa terpilih menjadi ketua KNPI

Ia pun berharap dengan adanya dukungan ini bisa menjadi pelecut semangat untuk berkompetisi dalam pemilihan ketua KNPI Pidie.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Mustafa mengajak agar semua pihak menunjukkan sikap profesionalisme dalam berdemokrasi khususnya dalam pemilihan Ketua KNPI Pidie dalam Musda.

"Siapapun yang nantinya maju dalam pemilihan Ketua KNPI harus menunjukkan sikap profesionalisme karena pada dasarnya kita memiliki satu tujuan agar menyatukan pemuda Kabupaten Pidie," tuturnya.

Dan kehadiran dirinya maju sebagai calon ketua tak lepas dari dorongan teman-teman pemuda, tidak lain satu tujuan untuk menyatukan pemuda Pidie.

"Insya Allah di Musda tanggal 13 Juni besok, siapapun yang terpilih harus bersedia menang kalah dan ikhlas dengan hasil Musda nanti," tutupnya.

Jelang Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pidie ke-XIII, Muhammad Hafizillah sebagai ketua tim pemenangan mengatakan, dengan adanya dukungan dari OKP dan PK yang diberikan kepada Mustafa, kita semakin optimis bisa meraih kemenangan dan terus menjalin komunikasi dengan organisasi kepemudaan dan pengurus kecamatan yang ada di Bumi Pedir.

"Harapan kami kedepan agar pemuda Kabupaten Pidie tidak hanya memiliki mindset di Pidie tapi bisa skala nasional dengan mengembangkan SDM," tutupnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini