-->

Iklan

Pegawai Kemenag Nagan Raya Ikuti Vaksinasi Tahap Kedua

25 Juni, 2021, 07.14 WIB Last Updated 2021-06-25T00:14:53Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA -  Guna menghindari penyebaran virus corona yang semakin pesat, Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Nagan Raya ikut menyukseskan pelaksanaan vaksinisasi, Kamis (24/06/2021).

Vaksinisasi yang dilakukan kali ini adalah tahap kedua, dimana untuk tahap pertama sudah dilakukan pada tanggal 24 Mei 2021, dimulai oleh pegawai kantor Kemenag setempat yang kemudian diikuti oleh jajarannya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nagan Raya Samhudi, S.Si, mengatakan, dengan melaksanakan vaksinisasi ini mudah-mudahan dapat memutuskan penyebaran penularan virus Covid-19.

“Alhamdulillah, sesuai dengan jadwal hari ini terakhir vaksinisasi tahap kedua untuk jajaran Kemenag Nagan Raya. Tentu bagi rakan-rakan yang belum bisa divaksin hari ini karena alasan medis,” tuturnya.

TERIMA KASIH TELAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

“Kita berharap untuk tetap memonitor info dan jadwal yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan setempat. Ini perlu, karena prosesnya harus tuntas tahap pertama dan kedua," tambahnya.

Lanjutnya, Pelaksanaan vaksinisasi untuk tahap kedua bagi ASN Kemenag Kabupaten Nagan Raya dimulai sejak tanggal 22-24 Mei 2021 berlangsung di aula kantor Kemenag setempat.

“Vaksinisasi ini penting, apalagi saat ini kasus Covid-19 sedang melonjak dan tidak jelas kapan akan mereda,” imbuhnya.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi bagian dari upaya mendukung program pemerintah untuk mengerem dan memutuskan rantai penularan Covid-19," tutupnya.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini