-->

Pemerintah Gampong Alue Pisang Salurkan BLT Tahap II

05 Juni, 2021, 19.55 WIB Last Updated 2021-06-05T13:46:08Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Pemerintah Gampong Alue Pisang, Kecamatan Kuala Batee, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa tahap II kepada warga miskin dan pakir miskin.


Sekdes Alue Pisang, Irmansyah Marzuki, kepada LintasAtjeh.com, Sabtu (05/06/2021) menjelaskan penyaluran BLT tahap II  dibagikan kepada 138 dengan jumlah per KK sebesar Rp.300 ribu. 


“Penyaluran BLT tahap II ini sama juga seperti penyaluran sebelumnya yang di berikan berupa uang tunai, dan kita berharap kepada penerima dapat mempergunakannya dengan baik," jelas Irmansyah. 


Dia juga menambahkan penerima BLT ini merupakan keluarga miskin yang selama ini belum mendapat bantuan seperti PKH dan bantuan lainnya, karena kami tetap mengikuti Perbub Bupati Abdya.


"Semoga dengan bantuan BLT ini bisa membantu masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari di masa pandemi Covid-19, dan untuk pembagian BLT tahap ke III insyaAllah akan dilaksanakan bulan depan," katanya.


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Selain itu, tambahnya, dia menghimbau kepada masyarakat Desa Alue Pisang untuk selalu mengikuti peraturan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


“Kita juga minta kepada warga Alue Pisang agar tetap waspada dan sama-sama kita mencegah penyebaran Covid-19, untuk mematuhi peraturan Pemerintah dengan selalu menjaga jarak, mencuci tangan dan menjaga kebarsihan," pungkas Sekdes Irmansyah. 


Pembagian BLT tersebut juga di hadiri oleh anggota TNI dan Polri, dan tetap mengikuti protokol kesehatan.[Wahyu]

Komentar

Tampilkan

Terkini