-->

Iklan

Sssttt...Terkait Beredarnya Foto Syur 'Diduga Mirip ASN Kemenag Aceh', Begini Komentar dari Sang Suami

20 Juni, 2021, 16.43 WIB Last Updated 2021-06-20T11:01:31Z

Foto diduga pasangan selingkuh ini beredar luas melalui whatsapp di kalangan masyarakat Banda Aceh.Foto/Ist

LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Beredarnya sebuah foto yang diduga pasangan selingkuh yang menggemparkan kalangan ASN Kementerian Agama (Kemenag) Aceh. Hal itu membuat suaminya seakan pasrah, terbesit didalam hati, ini adalah cobaan dari tuhan untuknya dan keluarga.

Mungkin satu kata ini yang bisa menggambarkan bagaimana perasaan Rama (bukan nama asli_Red). Kekecewaan dan rasa tidak percaya yang membuat hatinya remuk.

Pria yang berdomisili di Banda Aceh itu mungkin sekarang hanya bisa menerima nasib. Setelah foto yang diduga sang istri disebarkan oleh pria selingkuhan istrinya.

"Saya menganggap ini adalah sebuah takdir. Karena saya tau, tidak ada selembar daunpun yang akan jatuh dari langit tanpa sepengetahuan Allah SWT," ucap Rama (bukan nama asli_Red) dengan tegar saat dikonfirmasi pewarta, Sabtu (19/06/2021).

Rama mengaku bahwa sebelumnya, pria didalam foto yang diduga istrinya tersebut sempat menghubunginya untuk berencana mengagalkan pernikahan anaknya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Dia whatsapp saya terus-terusan, untuk mengagalkan pernikahan anak saya, dan dia mengatakan ketika saya tidak tanggapi dirinya akan berkoordinasi dengan team, berarti inilah kerja teamnya, tetapi tidak apa-apa. Apa yang di tanam itulah yang di petik, saya sudah serahkan semua kepada Allah SWT mungkin ini cobaan untuk saya dan saatnya istri saya untuk bertobat," sambungnya sembari menahan kesedihan.

Menurut keterangan hasil konfirmasi, diduga pria yang berada dalam foto tersebut kerap melakukan pemerasan dengan beragam modus diduga karena tidak diberikan uang lagi makanya foto syur tersebut disebarkan, selain itu diduga pihak yang dirugikan akan menempuh jalur hukum terkait pecemaran nama baik dan dugaan pemerasan.

Sebelumnya dilansir dari Sindonews.com, Minggu 20 Juni 2021 02.30 WIB, foto tak senonoh tersebut menjadi buah bibir di lingkungan aparatur sipil negara (ASN) lingkungan Kankemenag Kota Banda Aceh. 

Wanita dalam foto tersebut mirip dengan salah satu pegawai yang menjabat bendahara di salah satu sekolah.

Terlihat dalam foto syur tersebut, mereka berpose dalam mobil saling berpelukan dan berciuman. Si pria mengenakan kaos berwarna biru tua. Sedangkan wanitanya memakai baju putih berhijab coklat dan berkacama.[RadarAceh.com]

Komentar

Tampilkan

Terkini