-->

Iklan

Viral Foto Syur Diduga ASN Kemenag Aceh Selingkuhan di Mobil, Polisi Turun Tangan

21 Juni, 2021, 13.59 WIB Last Updated 2021-06-21T06:59:45Z

Foto diduga pasangan selingkuh ini beredar luas melalui whatsapp di kalangan masyarakat Banda Aceh.Foto/Ist

LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Foto syur seorang wanita dan pria di dalam mobil di Banda Aceh viral. Polisi pun turun tangan mengusut mengapa foto itu bisa beredar di masyarakat.

Dalam foto viral itu terlihat seorang wanita yang memakai baju putih berhijab coklat dan berkacama mata beradu muka dengan seorang pria yang mengenakan kaos berwarna biru tua. 

Ada juga foto lain yang beredar. Dalam foto kedua, terlihat wanita itu menggunakan kerudung hitam.

Wanita dalam foto itu diduga sebagai Bendahara di salah satu Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) di Kota Banda Aceh. Sedangkan si pria diduga sebagai selingkuhannya.

Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, AKP M Ryan Citra Yudha, menyebut polisi masih menyelidiki kasus tersebarnya foto tersebut.

"Kita akan telusuri dengan berkoordinasi dengan Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Aceh," kata Ryan saat dimintai konfirmasi wartawan, Senin (21/06/2021).

Ryan menyebut polisi bakal memeriksa pihak terkait dengan foto tersebut. Polisi juga akan menyelidiki bagaimana foto itu tersebar.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Tentunya pihak-pihak terkait akan kita mintai keterangannya sehubungan dengan info yang beredar tersebut," jelas Ryan.

Sebelumnya, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Banda Aceh, Asy'ari Sabtu (20/06/2021) kemarin mengatakan, bakal memeriksa wanita yang diduga seorang ASN  berinisial MY yang foto syurnya tersebar hingga bikin heboh. Pihaknya bahkan menyiapkan sanksi tegas jika MY terbukti sebagai perempuan dalam foto yang beredar itu.

Asy'ari mengaku membutuhkan waktu untuk memastikan sosok perempuan dalam foto yang sedang berciuman bibir dan berpelukan dengan laki-laki itu adalah MY. Namun dia menyatakan bakal memanggil MY dan kepala sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) tempat MY bekerja.

"Jika  memang itu benar maka kami akan mengambil tindakan tegas. Karena ini menyangkut dengan moral bangsa dan sya'riat," kata Asy'ari.

Foto syur mirip MY tersebar dalam aplikasi pertukaran pesan ASN Kemenag Banda Aceh sejak Rabu (16/06/2021) lalu hingga akhirnya meluas ke medsos. MY merupakan bendahara salah satu MIN di Banda Aceh.

Dalam foto syur tersebut, terlihat seorang perempuan berkacamata, mengenakan jilbab cokelat mencium bibir dan memeluk pria di dalam mobil. Foto perempuan itu diidentikkan dengan MY.[*/Red]
 
Komentar

Tampilkan

Terkini