-->


Sinergi dengan TNI, Pemuda Aceh Dukung Pemulihan Ekonomi Rakyat

26 Juli, 2021, 22.15 WIB Last Updated 2021-07-26T15:16:13Z

LINTAS ATJEH | ACEH BARAT - Pemuda Aceh Sulthan Alfaraby melakukan pertemuan dengan Komandan Distrik Militer (Dandim) 0105 Aceh Barat, Letkol Inf. Dimar Bahtera, S.Sos, M.A.P, dalam rangka membahas pemulihan ekonomi rakyat, Senin (26/07/2021). 

Sulthan Alfaraby yang juga Ketua Umum Forum Pemuda Aceh Kreatif (FORPAK) mengatakan, bahwa pemulihan ekonomi rakyat adalah hal yang perlu dilakukan untuk membangun arah baru ekonomi terhadap masyarakat di tengah pandemi, khususnya di Aceh Barat. 


"Pemulihan ekonomi rakyat penting untuk dilakukan. Dalam hal ini untuk membangun arah baru terhadap perekonomian masyarakat saat situasi pandemi," katanya.


Pihaknya mengapresisi langkah Kodim 0105 Aceh Barat yang aktif bergerak dalam peningkatan ekonomi rakyat, mulai dari sektor peternakan, pertanian, home industri sampai dengan kuliner. 


"Kita tentu mendukung gebrakan Kodim 0105 Aceh Barat ini. Selama ini, saya dan teman-teman forum hanya fokus bergerak dalam bidang pembinaan kreatifitas pemuda. Oleh sebab itu, hari ini kita berniat dan tertarik untuk berdiskusi dan menambah wawasan. Insya Allah, hal ini kita apresiasi," ujarnya.


Dia mengajak kepada kepada seluruh elemen di Aceh Barat untuk sama-sama bersinergi dalam hal pemulihan ekonomi rakyat, yang diyakini mampu menekan risiko merosotnya ekonomi. 


"Dengan kegiatan kreatif ini mari sama-sama kita mendukung. Baik itu selaku aparatur negara, akademisi, pemuda, tokoh daerah dan masyarakat umum. Dengan adanya sinergisitas bahu membahu dari seluruh elemen di Aceh Barat, Insya Allah dapat menekan risiko merosotnya ekonomi di tengah pandemi," ajaknya.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini