-->








Seorang Remaja Asal Aceh Tengah Hanyut Saat Mandi di Krueng Lamie

26 Juli, 2021, 22.43 WIB Last Updated 2021-07-26T15:58:29Z

Petugas BPBD Nagan Raya sedang melakukan pencarian terhadap Andika (17), remaja asal Aceh Tengah yang tenggelam di Krueng Lamie, Senin (26/07/2021) | Foto: ist.

LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Andika (17) remaja asal Aceh Tengah yang menetap di Desa Geulanggang Gajah, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, hanyut di Krueng/Sungai Lamie, Senin (26/07/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.


Informasi yang didapatkan LintasAtjeh.com di lokasi kejadian, remaja tersebut hanyut terbawa arus saat mandi sore bersama temannya di Sungai Lamie yang berada tidak jauh dari rumahnya.
Kapala BPBD Nagan Raya Irfanda saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com mengatakan, saat ini sudah mengerahkan pencarian dengan menggunakan boat karet dan menyelam ke dasar sungai tersebut.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Kami terus berupaya melakukan pencarian terhadap korban, namun untuk sementara ini korban masih belum diketemukan," ungkap Irfanda.

"Kondisi cuaca sangat bagus proses pencarian akan dilanjutkan pada malam hari. Kita berharap semoga jasad korban segera ditemukan dengan keadaan yang utuh," terangnya lagi.[Ms]

Komentar

Tampilkan

Terkini