-->








Alhamdulillah, Ketua DPRK Aceh Tamiang Salurkan Bantuan Pupuk Organik untuk Poktan Tepah Jaya

24 Juli, 2021, 19.15 WIB Last Updated 2021-07-24T16:58:42Z

Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto, ST, menyalurkan bantuan pupuk organik untuk Kelompok Tani (Poktan) Tepah Jaya, Kampung Matang Tepah, Kecamatan Bendahara, Jumat (23/07/2021).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, Suprianto, ST, menyalurkan bantuan pupuk organik untuk Kelompok Tani (Poktan) Tepah Jaya, Kampung Matang Tepah, Kecamatan Bendahara, Jumat (23/07/2021).

"Alhamdulillah, kemarin kita menyalurkan bantuan berupa pupuk organik kepada Kelompok Tani Tepah Jaya, Kampung Matang Tepah," demikian disampaikan Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto, ST, melalui pesan WhatsApp kepada LintasAtjeh.com, Sabtu (24/07/2021) sore.

Dijelaskan oleh Ketua Suprianto bahwa penyaluran bantuan tersebut dalam rangka mendukung program petani dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 yang masih merebak sampai saat ini.

"Bantuan pupuk organik ini juga sebagai langkah untuk mendukung Program Pangan Sehat, Alam Lestari di sejumlah lahan pertanian yang ada dalam wilayah Aceh Tamiang dengan mengembangkan padi organik," jelas Ketua Suprianto.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Sementara itu ditempat terpisah, Ketua Kelompok Tani Tepah Jaya Kampung Matang Tepah, Kecamatan Bendahara, Erwinsyah mengatakan, bantuan yang diberikan oleh Ketua DPRK Aceh Tamiang tersebut sangatlah membantu para anggota kelompoknya.

"Saya atas nama Kelompok Tani Tepah Jaya mengucapkan ribuan terima kasih. Bantuan ini sangatlah berarti karena disamping sulitnya ekonomi juga sebagai upaya mendukung Program Pangan Sehat, Alam Lestari dengan menerapkan metode pertanian secara organik," jelas Erwinsyah.

Erwinsyah yang akrab disapa Wen Gayo ini mengatakan pada dasarnya Ketua DPRK Aceh Tamiang adalah sosok orang yang selalu berada ditengah-tengah petani.

"Beliau juga petani, jadi tahu persis apa yang saat ini dirasakan oleh petani. Sekalian lagi kami ucapkan ribuan terimakasih kepada beliau," tutur Wen Gayo.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini