-->




Terduga Pelaku Pembunuhan yang Korbannya Ditemukan di Aceh Timur Berhasil Diringkus

24 Juli, 2021, 22.01 WIB Last Updated 2021-07-24T16:57:48Z

Mayat yang ditemukan warga di sungai Desa Jeungki, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur, Selasa (20/07/2021).

LINTAS ATJEH | LANGSA - Setelah Polres Aceh Timur berhasil mengungkap identitas mayat yang ditemukan warga di sungai Desa Jeungki, Kecamatan Peureulak Timur, Satuan Reserse Kriminal Polres Langsa meringkus terduga pelaku pembunuhan tersebut.

Informasi yang  dihimpun LintasAtjeh.com, pelaku pembunuhan Ridhwan (53), warga Jalan Malikul Adil, Dusun Satria, Gampong Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat berhasil diringkus Sat Reskrim Polres Langsa dari tempat persembunyiannya berinisial ZW alias ND (25), warga Dusun Rukun, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (24/07/2021).

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Ridwan yang menjadi korban pembunuhan tersebut, jasadnya dibuang ke sungai dalam kondisi terikat dan dimasukkan kedalam karung serta diberi pemberat.

Pada saat ditemukan warga, Selasa (20/07/2021) lalu, jasad Ridwan tidak dapat dikenali karena dalam kondisi membusuk. Setelah melakukan jasad di otopsi, polisi berhasil mengungkap identitas korban, Kamis (24/07/2021). Korban berhasil diungkap melalui hasil identifikasi sidik jari telunjuk dan ibu jari nya.

Berawal dari olah tempat kejadian perkara (TKP), pihak kepolisian menemukan bercak darah di rumah korban dan barang-barang milik korban telah hilang dari rumahnya. 

Setelah memperoleh petunjuk dari olah TKP tersebut, Sat Reskrim Polres Langsa berhasil meringkus ZW alias ND di tempat persembunyian.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro, SH, SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Arief Sukmo Wibowo, SH. SIK. MH saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com membenarkan telah meringkus terduga pelaku pembunuhan atas nama Ridwan, warga Dusun Satria, Gampong Sungai Pauh tersebut.

“Alhamdulillah, tersangka dan barang bukti sudah berhasil kita amankan. Besok pukul 10.00 WIB akan kita gelar press rilisnya bang,” jawabannya. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini