-->








Danlanal Simeulue Kunjungi Kabupaten Abdya

24 Juli, 2021, 13.48 WIB Last Updated 2021-07-24T06:49:48Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Komandan Lanal Simeulue, Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi Kunjungi Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dalam rangka melakukan kunjungan kerja sekaligus meninjau posal TNI AL Ujong Serangga, Kecamatan Susoh.

Disela-sela kunjungan Danlanal Sineulue menyenpatkan diri bertemu dengan putra-putri Abdya calon peserta seleksi Bintara TNI AL 2021 dihalaman Pos pengamat TNI AL  Kecamatan Susoh, Kabupaten Abdya, Jum'at (23/07/2021).


Komandan Lanal Simeulue, Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi memberikan arahan dan motivasi kepada putra-putri Abdya yang akan mengikuti seleksi calon prajurit TNI Angkatan Laut penerimaan 2021.


"Kita berharap para putra-putri Abdya untuk menyiapkan diri secara maksimal supaya dalam tahap mengikuti seleksi mereka mampu menyelesaikan tahap demi tahap yang akan mereka jalani nantinya," papar Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi. 


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Para peserta putra-putri Abdya yang merupakan calon peserta seleksi Bintara TNI AL dari berbagai Kecamatan di daerah tersebut merasa sangat bersemangat dengan adanya arahan dan motivasi yang diberikan oleh Danlanal Simeulue.


"Sama-sama kita berharap supaya putra-puri Abdya nantinya bisa bersaing secara positif, dengan cara menjaga kesehatan dan siapkan fisik maupun mental dengan optimal, untuk mendapatkan hasil yang maksimal," jelasnya.


“Dalam pelaksanaan seleksi Bintara TNI AL pada Agustus 2021 nantinya tidak dipungut biaya apapun. Jika ada yang menawarkan jasa untuk meluluskan peserta, segera laporkan pada saya ataupun panitia,” tegas Ahmad Fahribi


Dirinya juga berharap, selama tes seleksi berjalan peserta tetap mengikuti aturan protokol kesehatan. Disamping dapat menjaga diri sendiri juga menyelamatkan peserta lain dari Virus Corona atau Covid-19.


“Sebulan terhir ini para peserta sudah mempersiapkan diri. Tiap hari mereka berlatih di Posmat TNI AL dengan harapan bisa melewati proses seleksi Bintara nantinya,” pungkas Danposmat TNI AL Abdya Letda Laut (P) Agus Bekti.[Wahyu]

Komentar

Tampilkan

Terkini