-->








Drs. Khalidi Kembali Dipercaya Pimpin DPD PAN Nagan Raya

31 Juli, 2021, 19.29 WIB Last Updated 2021-07-31T12:53:25Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Drs. Khalidi kembali dipercaya untuk memimpin DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Nagan Raya masa periode 2021-2026, dalam acara Musyawarah Daerah (Musda) ke-V, Senin (22/02/2021) yang dilaksanakan secara virtual di seluruh daerah se-Indonesia. 

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan melalui Ketua DPW PAN Aceh Mawardi Ali, Jum'at (30/07/2021), di Rumoh PAN Aceh, Lueng Bata, Banda Aceh, menyerahkan SK Pengurus DPD PAN Nagan Raya kepada Drs. Khalidi.

Drs. Khalidi yang dulu pernah duduk dua periode di Kursi DPRK Nagan Raya tahun 2004-2019. Merupakan salah seorang tokoh masyarakat yang berpengaruh di Nagan Raya. 

Drs. Khalidi, Ketua DPD PAN  terpilih kepada awak media, Sabtu (31/07/2021), mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atas kepercayaan yang diberikan untuk saya kembali menjadi Ketua DPD PAN Nagan Raya selama lima tahun kedepan.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Kami mohon doa dan dukungan dari jajaran DPD PAN Nagan Raya serta seluruh pengurus, kader, simpatisan dan sayap organisasi PAN, mulai dari DPD, DPC dan ranting di 222 gampong yang ada di Nagan Raya untuk serentak dan serempak bergerak menjalankan roda partai,” ungkap Khalidi.

Ia menyebutkan, untuk menjadi tim tangguh dalam menjalankan roda organisasi partai, dibutuhkan team yang tangguh, disiplin dan bertanggungjawab serta memiliki loyalitas yang tinggi, sehingga semua amanah partai dapat terwujud sebagaimana mestinya.
"Kita harus menjadi super tim tangguh yang akan bekerja menjalankan amanah untuk mengantarkan masyarakat Nagan Raya menjadi masyarakat yang bersyariat dan istimewa serta sejahtera lahir dan batin,” tutup Khalidi.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini