-->

Iklan

HMI Banda Aceh dan DEMA UIN Ar-Raniry Adakan Vaksinasi Massal

17 Juli, 2021, 20.12 WIB Last Updated 2021-07-17T13:12:32Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - HMI Banda Aceh dan DEMA UIN Ar-Raniry mengadakan vaksinasi massal gelombang pertama untuk mahasiswa dan masyarakat aceh yang diadakan di Sekretariat HMI Cabang Banda Aceh, Sabtu (17/07/2021).

Pelaksanaan gerai vaksin gratis ini dimulai sejak jam 08.30-16.00 WIB. Yang mana dalam pelaksanaan vaksinisasi tersebut banyak mahasiswa dan masyarakat yang berantusias untuk dilakukan vaksinasi. 

Ketua panitia menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 ini sebagai dukungan program pemerintah dalam penanggulangan dan pencegahan Covid-19.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Program vaksinasi ini merupakan upaya membantu pemerintah dalam menyukseskan program vaksinasi massal yang dilakukan di Aceh saat ini. Adapun tujuannya yakni memutus mata rantai Covid-19 yang belakangan ini mengalami peningkatan cukup tinggi" kata ketua panitia

Pada pelaksanaan program vaksinasi ini juga dihadiri oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE.Ak, MM dan Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK.

Dalam hal ini, Kapolda Aceh meminta kepada Pengurus dan Anggota HMI Banda Aceh dan juga DEMA UIN Ar-Raniry untuk ikut mensosialisasikan pentingnya vaksinasi kepada masyarakat sebagai upaya percepatan vaksinasi massal untuk menciptakan herd immunity/kekebalan komunal di Aceh.

"Mari bersama-sama kita gelorakan vaksinasi. Karena kunci kita menghadapai Covid-19 adalah dengan kekompakan, termasuk dukungan dari HMI dan DEMA UIN Ar-Raniry untuk sama-sama menyukseskan program vaksinasi,” ajak Kapolda Aceh. 
Kegiatan vaksinasi ini terpantau berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaannya. Program vaksinasi dilaksanakan dari tanggal 16-17 Juli 2021.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini