-->

Iklan

Masyarakat Perkebunan Sungai Iyu Serahkan 'Bantuan Peduli' untuk Korban Kebakaran di Simpang Tugu Opak

02 Juli, 2021, 02.51 WIB Last Updated 2021-07-01T20:36:01Z

Masyarakat Perkebunan Sungai Iyu, melalui Datok Penghulu, Ramlan yang didampingi Ketua MDSK, Suriono, menyerahkan hantuan peduli untuk korban kebakaran di Simpang Tugu Opak, Kamis (24/06/2021).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Musibah Kebakaran yang terjadi di Simpang Tugu Opak, Dusun Ampera, Kampung Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, pada Rabu (23/06/2021) dinihari tadi, telah meluluhlantakkan 9 (Sembilan) unit bangunan, berupa kios dan tempat tinggal.

Walau tidak ada korban jiwa, namun musibah kebakaran tersebut telah menghadirkan kesedihan yang sangat mendalam bagi 9 (Sembilan) kepala keluarga dikarenakan kehilangan tempat usaha dan juga tempat tinggal.

Dikabarkan saat ini para korban berupaya menumpang sementara di rumah-rumah warga sekitar musibah kebakaran.

Sebagai wujud rasa empati dan keprihatinan atas musibah kebakaran tersebut, masyarakat Kampung Sungai Iyu, Kecamatan Bendahara, bergerak cepat memberikan bantuan kepada para korban.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Bantuan kepedulian dari masyarakat Kampung Perkebunan Sungai Iyu berupa paket sembako diserahkan oleh Datok Penghulu, Ramlan yang didampingi Ketua MDSK, Suriono kepada Datok Penghulu Kampung Upah, Maula Zikri, Kamis (24/06/2021).

"Kami menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada para korban dan berharap agar para korban tabah dan kuat, sabar di dalam menghadapi cobaan ini. Saya atas nama pribadi dan seluruh masyarakat Kampung Perkebunan Sungai Iyu turut berduka,” ucap Ramlan saat menyerahkan bantuan.

"Semoga saja dengan apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat kepada saudara/saudari kita yang mendapat musibah," ucapnya lagi.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini