-->

Iklan

Yayasan Sahabat Laa Tahzan Turut Peduli 'Korban Kebakaran' di Simpang Tugu Opak Aceh Tamiang

02 Juli, 2021, 01.16 WIB Last Updated 2021-07-01T18:16:41Z

Penyerahan bantuan dari Yayasan Sahabat Laa Tahzan Peduli untuk kebakaran di  Kampung Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru,  Kamis (01/07/2021).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Musibah kebakaran yang  meluluhlantakkan 9 (sembilan) unit bangunan, berupa kios dan tempat tinggal di kawasan Simpang Tugu Opak, Dusun Ampera, Kampung Simpang Empat,  Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang pada Rabu (23/06/2021) dini hari kemarin, telah menyita simpati banyak pihak, termasuk dari Yayasan Sahabat Laa Tahzan Peduli.

Hari ini, Kamis (01/07/2021), Yayasan Sahabat Laa Tahzan Peduli yang berkantor pusat di Pekanbaru - Provinsi Riau, turut menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran di Simpang Tugu Opak.

Bantuan untuk korban kebakaran yang berupa paket sembako dan uang tunai tersebut diserahkan oleh Koordinator Yayasan Sahabat Laa Tahzan Peduli untuk Provinsi Aceh, Chaidir Azhar, atau yang akrab disapa dengan nama panggilan Ai.

Saat menyerahkan bantuan, Koordinator Yayasan Sahabat Laa Tahzan Peduli untuk Provinsi Aceh, Chaidir Azhar didampingi langsung oleh Datok Penghulu Kampung Simpang Empat Hj. Ismawati, Ketua Pemuda Yudi Ikang, dan Ketua Karang Taruna setempat, Khairul Fadli.

Disela-sela acara penyerahan bantuan, Chaidir Azhar yang juga merupakan pemuda Kampung Simpang Empat, menyampaikan bahwa bantuan yang disalurkan oleh Yayasan Sabahat Laa Tahzan ini berupa paket sembako dan sedikit uang tunai, dan ia berharap semoga bantuan tersebut bermanfaat dan dapat mengurangi beban para korban kebakaran.

"Kami berharap semoga tidak dilihat dari nilai bantuan yang kami berikan, tapi ini adalah bentuk rasa kepedulian kami untuk membantu saudara-saudara kami yang sedang tertimpa musibah," ujar Chaidir.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Selanjutnya Chaidir menyebutkan bahwa Pengurus Yayasan Sahabat Laa Tahzan Peduli, yakni Ketua Umum, Razmi dan Sekretaris Umum, Doni turut menyampaikan salam dan ungkapan prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi di Simpang Tugu Opak, Kampung Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang.

"Bantuan yang diberikan oleh Yayasan Sahabat Laa Tahzan Peduli adalah salah satu bentuk sosial kemanusiaan untuk umat, karena pada dasarnya yayasan berkomitmen bergerak untuk kepentingan umat. Sudah menjadi kewajiban kita untuk dapat saling tolong menolong antar sesama, karena musibah yang terjadi pada diri kita, tidak ada yang dapat mengetahuinya," ungkap Chaidir.

"Semoga musibah ini ada hikmahnya, dan semoga kita semua akan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Kita berdoa semoga Allah akan mengganti semuanya dengan yang jauh lebih baik," tutupnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Datok Penghulu Kampung Simpang Empat, Hj. Ismawati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yayasan Sahabat Laa Tahzan Peduli karena telah berempati dan turut menyalurkan bantuan untuk para korban kebakaran di Simpang Tugu Opak.

"Atas nama pimpinan Kampung Simpang Empat, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yayasan Sahabat Laa Tahzan Peduli atas bantuan untuk para korban kebakaran yang terjadi desa kami, dan semoga bantuan tersebut bermanfaat untuk para korban serta kebaikan ini akan dibalas oleh Allah SWT," demikian disampaikan Datok Hj. Ismawati.[*/Red]
 

Komentar

Tampilkan

Terkini