-->

Iklan

Menderita Sakit, Lajang Tua di Rantau Aceh Tamiang Ditemukan Tewas di Kamar Rumahnya

13 Juli, 2021, 18.43 WIB Last Updated 2021-07-13T11:43:17Z

Ilustrasi
 
LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Seorang lajang tua berinisial SP (59) ditemukan tewas di kamar rumahnya di Desa Alur Cucur Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang, Selasa (13/07/2021) sekira pukul 09.30 WIB

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, SIK, melalui Kapolsek Ipda Aulia Budiman, SH, ketika mintai konfirmasi, membenarkan adanya penemuan jenazah tersebut.

Kapolsek Ipda Aulia Budiman mengatakan, korban yang berusia 59 tahun tersebut ditemukan di dalam kamar rumahnya sekitar pukul 09.30 WIB.

"Ditemukan jam 9.30 tadi pagi oleh tetangganya yang juga pekerja bangunan rumah bantuan milik korban," terang Kapolsek.

Kronologis penemuan mayat korban, ungkap Kapolsek, berawal dari tetangganya yang curiga bahwa sejak Senin12 Juli 2021 kemarin, korban tidak ada keluar rumah dan pada malam harinya lampu dalam keadaan mati.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Lanjut Kapolsek, kebetulan saat ini rumah korban mendapat program bantuan rehab, dan saat para pekerja mau melanjutkan pekerjaan rehab rumah tersebut, korban tidak tampak keluar rumah, dan ketika melihat kunci rumah tergantung di posisinya serta sepeda motor milik korban berada di dalam rumah.

"Kemudian para pekerja mengambil inisiatif untuk mendobrak pintu rumah korban dan melihat korban berada di dalam kelambu di kamar dengan posisi telentang dan sudah dalam keadaan meninggal dunia," terang Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, berdasarkan keterangan para tetangga dan keluarga korban bahwa semasa hidup korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi.

"Hasil pemeriksaan luar terhadap korban oleh Dokter Puskesmas Rantau, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," tutup Kapolsek Rantau Ipda Aulia Budiman.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini