-->

Iklan

Puluhan Karyawan PT. BSP Nagan Raya Ikut Vaksin Secara Serentak

15 Juli, 2021, 21.03 WIB Last Updated 2021-07-15T14:03:31Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Puluhan Karyawan PT. BSP Nagan Raya melaksanakan vaksin massal di Koramil 01/Kuala, Kabupaten Nagan Raya, selain karyawan juga diikut sertakan para keluarganya.

"Vaksin tersebut atas perintah Pimpinan Perusahaan, seluruh karyawan, para sopir yang bertugas dibawah PT. BSP,” demikian disampaikan Kabag Humas PT. BSP Samsol Arifin kepada awak media, Kamis (15/07/2021).

Samsol menambahkan, ini juga salah satu niat dari PT. BSP melaksanakan vaksinasi terhadap karyawan sebagai upaya untuk mencegah penularan virus Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir. 

"PT. BSP sangat mendukung program Pemerintah. Vaksin masal hari ini dilaksanakan di halaman Kantor Koramil Kuala,” tuturnya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Secara terpisah, Kepala Puskesmas Beutong Ateuh  Banggalang Saiful, A.Md, Kep, mengucapkan, terima kasih kepada masyarakat yang sudah menjalani suntikan vaksin dan kepada masyarakat yang belum divaksin silahkan datang ke fasilitas kesehatan terdekat. 
Saiful menambahkan, mari sama-sama kita ajak masyarakat dengan tanpa paksaan agar dapat mendaftarkan diri di puskesmas terdekat di wilayahnya sendiri.

"Jangan sekali-kali mendengarkan berita hoax yang dapat merugikan kita sendiri,  vaksin itu aman dan halal,” tutup Saiful.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini