-->

Iklan

Said Alwi Hadiri Pembagian BLT-DD Tahap III Desa Blang Seumot

07 Juli, 2021, 16.27 WIB Last Updated 2021-07-07T09:27:33Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Blang Seumot juga Anggota DPRK Nagan Raya Said Alwi, SE, menghadiri undangan Pemerintah Desa Blang Seumot, Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya, dalam rangka Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT- DD) tahap ke III di kantor desa setempat, Rabu  (07/07/2021).

Said Alwi, SE, dalam sambutannya menyatakan pandemi belum berakhir dan mengajak agar selalu memakai masker jika pergi keluar rumah.

"Pemerintah desa kalau belum vaksin silahkan di vaksin jangan takut. Karena vaksin tersebut halal dan aman jangan dengar isu yang tidak benar dari pihak lain,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Said Alwi juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa yang telah memberi undangan dalam rangka kegiatan pembagian BLT-DD.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Secara terpisah, Kades Gampong Blang Seumot Tgk. Jamalul Ade mengatakan, penyerahan BLT-DD ini diterima langsung oleh masyarakat yang rata-rata warga betul-betul kurang mampu atau fakir miskin.

"Kita berharap kepada masyarakat yang menerima BLT agar bisa menggunakan  bantuan ini untuk keperluan yang bermanfaat sehingga dapat meringankan beban keluarga di masa pandemi Covid-19 ini dan semoga virus corona cepat berlalu,” ungkap Jamalul Ade.

"Dalam pembagian BLT-DD para warga tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes), mengunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M).  Mari kita saling berdoa semoga wabah Covid-19 ini cepat berakhir,” tutupnya.
Dalam pembagian BLT-DD turut dihadiri Ketua BKM juga Anggota DPRK Nagan Raya Said Alwi, SE, Bhabinkamtibmas Bripka Nazly, Babinsa Serda Mawan Yulianto, pendamping lokal desa (PLD) dan seluruh aparatur desa.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini