-->

Iklan

Sambut Idul Adha 1442 H, KUA Gandapura Bersihkan Kantor

07 Juli, 2021, 16.13 WIB Last Updated 2021-07-07T09:13:58Z
LINTAS ATJEH | BIREUEN - Kepala kantor beserta staf dan penyuluh agama dibawah pelayanan kantor KUA Gandapura, hari ini melakukan pembersihan ruangan serta halaman kantor menjelang Hari Raya Idul Adha 1442 H.

Sebagai kantor yang konsen pelayanannya dalam bidang keagamaan di Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, KUA Gandapura dituntut selalu memberikan pelayanan yang baik bagi warga  80 gampong di kecamatan tersebut. 
 
Kepala KUA Gandapura, Abdul Halim, SH.I, M.Kom, mengatakan kegiatan yang dilakukan untuk menjaga kebersihan bersama menjelang Idul Adha 1442 H. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM
"Kegiatan ini kita lakukan pada dasarnya untuk kenyamanan kerja, baik kami yang melayani serta masyarakat yang datang juga akan lebih nyaman, senang kepada pelayanannya dengan kondisi kantor bersih, rapi dan ramah," jelasnya kepada media ini, Rabu (07/06/2021).

Lanjut dia, Kecamatan Gandapura sendiri memiliki 80 gampong yang didampingi oleh 8 orang penyuluh serta 12 orang da'i terkait pendataan hal-hal keagamaan, baik balai pengajian, dayah serta pengajian warga desa yang dilakukan di meunasah setiap gampong.

"Juga termasuk kemakmuran mesjid setiap gampong itu pasti ada remaja mesjid dan pembantu lainnya. Sedangkan terkait hal itu, pihak penyuluh atau da'i jika mendapat tugas tambahan dari tingkat Kemenag bisa meminta bantuan mereka," sebutnya. 
"Sedangkan tugas utama KUA di kecamatan itu, pasti semua tempat sama," tandas Kepala KUA Gandapura, Abdul Halim, SH.I, M.Kom.[FDL/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini