-->








Ketua KONI Abdya Lepas Keberangkatan PBVSI Pra Pora

13 September, 2021, 20.46 WIB Last Updated 2021-09-13T13:47:20Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Romi Syah Putra melepas keberangkatan kontingen cabang olahraga Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) kabupaten setempat untuk mengikuti Pra Pora ke Banda Aceh.

Pelepasan kontingen PBVSI tersebut berlansung di Kantor KONI Gampong Gelempang Payong, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Abdya, ikut dihadiri Ketua DPRK Nurdianto dan sejumlah Ketua cabang olahraga lainnya Senin (13/09/2021).


Ketua PBVSI Abdya Yusran mengatakan, para atlit memiliki semangat juang yang tinggi dalam bertanding di Pra Pora Banda Aceh, sehingga bisa lolos ke Pora 2021 mendatang.


"Kami sebagai pengurus, berharap tim PBVSI Abdya bisa lolos ke Pora. Tentunya, ini butuh semangat dari pemain untuk meraih juara di Pra Pora. Dengan adanya semangat tim, tentunya akan menjadi kuat dalam area pertandingan nantinya," papar Yusran.


Yusran  juga berharap, agar pemain mengutamakan kekompakan, saling percaya dan mendengarkan arahan dari pelati saat berada di lapangan pertandingan.


"Mudah-mudahan dengan kerja keras kita selama ini bisa membuahkan hasil maksimal. Tentunya, pertandingan dan latihan sangat jauh berbeda, jangan ada yang menganggap bahwa  tim lawan lebih kuat dari tim kita. Oleh karenanya tetap kompak untuk merebut kemenangan," harapnya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Sementara itu, Ketua KONI Abdya, Romi Syah Putra mengucapkan selamat bertanding kepada cabor PBVSI Abdya dengan harapan mampu menjadi juara di Pra Pora Banda Aceh.


"Saya dan pengurus KONI Abdya  sangat menggantungkan banyak harapan kepada Cabol PBVSI Abdya untuk menuju Pora yang akan datang. Kami sangat yakin dan percaya kalian adalah generasi emas Volly Abdya, artinya generasi yang hari ini menjanjikan untuk meraih prestasi di PBVSI Abdya," ujarnya.


Romi juga berharap, pemain PBVSI Abdya mampu bertanding maksimal di Pra Pora ini, hal itu berkat uji coba yang telah di lakukan dan ditambah semangat dan kekompakan tim yang luar biasa.


"Apalagi Pemerintah Abdya sangat mendukung dan mengapresiasi yang luar biasa. Semoga kalian tetap semangat dan bisa meraih prestasi dan bisa lolos ke Pora mendatang," papar Romi.


Dalam kesempatan itu, Romi juga mengapresiasi para pengurus PBVSI Abdya, sebab dengan kekompakan dan kebersamaan KONI Abdya bisa melewati berbagai tantangan.


"Saya dan keluarga besar KONI Abdya sangat berharap dan menggantungkan harapan agar  semua cabang olahraga di Abdya mendapat prestasi, sehingga bisa mengharumkan nama baik Abdya. Mari sama-sama kita buktikan kepada masyarakat dan pemerintah bahwa kita mampu disebut generasi emas voly Abdya," pungkas Romi Syah Putra.[Wahyu]

Komentar

Tampilkan

Terkini