-->








Puluhan Aparat Desa dan Masyarakat Seunagan Timur Ikut Gerai Vaksin

14 September, 2021, 16.53 WIB Last Updated 2021-09-14T10:07:12Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Puluhan Aparat desa dan masyarakat dalam Kecamatan Seunagan Timur melakukan vaksin yang dilaksanakan Polsek Seunagan Timur Kabupten Nagan Raya, Selasa (14/09/2021).

Dalam gerai vaksin masyarakat menyambut antusias, sebelum di vaksin setiap peserta di periksa oleh tim medis, dalam acara tersebut turut dihadiri Camat Seunagan Timur Okta Umran dan Sekcam.

Camat Seunagan Timur Okta Umran kepada awak media mengatakan, vaksin ini wajib dilaksanakan kepada aparat desa dan masyarakat dalam Kecamatan Seunagan Timur.

"Kita berharap kepada seluruh aparat desa dan masyarakat agar segera vaksin apalagi saat ini masih gratis, dan jangan takut di vaksin agar kekebalan tubuh bisa sehat dan bugar,” harap Okta.

Okta menjelaskan, vaksin ini aman dan halal sesuai intruksi dari Pemerintah bahwa  dengannya vaksin akan dapat menjaga dari Covid-19.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

dr. M. Falri selaku pemeriksa kesehatan peserta vaksin menjelaskan, sebelum di vaksin setiap masyarakat dan aparat diperiksa satu persatu. Karena tim medis tidak berani mengambil sikap kalau tidak diperiksa dengan baik dan sesuai kondisi tubuh warga yang di vaksin.

Sementara itu Pimpinan dan Pendiri Rimueng Kila Center Atjeh (RKCA) ikut vaksin, Agus Salim (Cek Guh) bersama istrinya Eli Yana Dewi hadir dalam vaksin yang dilaksanakan di Seunagan Timur.

Pendiri Rimueng Kila Agus Salim (Cek Guh) mengakui,  sebelumnya ia memang ragu. Namun setelah diperiksa dan tidak ada gejala apapun,  baru di vaksin dan tidak tahunya sudah selesai di vaksin.

"Kita mengajak semua masyarakat mari sama-sama lakukan vaksinasi dan jangan takut di vaksin. Karena itu baik bagi tubuh kita  untuk menghindari Covid-19," tutup Cek Guh.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini