-->




 


Khasiat Rebusan Daun Sirsak, Seribu Kali Lebih Kuat Hancurkan Sel Kanker Dibanding Kemoterapi

19 September, 2021, 12.07 WIB Last Updated 2021-09-19T05:07:26Z
Seribu Kali Lebih Kuat Hancurkan Sel Kanker Dibanding Kemoterapi, Coba Minum 1 Gelas Rebusan Daun Ini /Foto oleh Ivan Samkov dari Pexels

LINTAS ATJEH | MADIUN - Para ahli medis telah menemukan bahwa daun dari buah super sehat ini 1.000 kali lebih kuat dalam membunuh sel kanker dibandingkan pengobatan kemoterapi konvensional. Pernahkah Anda mendengar tentang sirsak atau yang juga dikenal sebagai Graviola?

Sirsak, atau juga dikenal dengan nama Graviola, merupakan buah eksotis yang terkenal dengan rasanya yang unik yang banyak orang bilang merupakan persilangan antara stroberi dan nanas. Tapi selain enak, buah ini memiliki khasiat obat yang luar biasa.

Para ahli juga mengatakan bahwa kulit, daun, dan akar pohon sirsak telah digunakan untuk mengobati dan mencegah berbagai masalah kesehatan selama ratusan tahun. Sirsak banyak dipromosikan sebagai pengobatan alternatif kanker. Namun, belum ada bukti medis.

Para peneliti studi ini juga mengklaim bahwa efek daun sirsak dalam melawan sel kanker ribuan kali lebih baik daripada kemoterapi. Apa yang lebih baik, mereka jauh lebih murah daripada pengobatan populer untuk kanker, dan hal terbaik tentang itu adalah bahwa itu tidak datang dengan efek samping dan komplikasi.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LIBTASATJEH.COM

Dikatakan bahwa daun sirsak sangat efektif melawan kanker paru-paru, payudara, dan prostat. Cara Membuat Teh Daun Sirsak:

Anda hanya perlu memotong 10 lembar daun sirsak dan merebusnya dengan 3 gelas air. Matikan kompor jika sekitar 2/3 air menguap dan hanya tersisa 1/3. Biarkan teh menjadi dingin dan konsumsilah.

1. Pengobatan Infeksi Saluran Kemih

Pertama, saya ingin mengatakan beberapa kata tentang kondisi kesehatan ini – infeksi saluran kemih (ISK) adalah suatu kondisi yang ditandai dengan infeksi bakteri pada uretra, kandung kemih, ureter, dan ginjal.

Jadi, para ahli medis mengklaim bahwa mengkonsumsi teh yang terbuat dari sirsak memiliki efek penyembuhan yang kuat terhadap infeksi saluran kemih. Jika Anda rentan terhadap kondisi ini, Anda dapat meminum teh tersebut secara teratur sebagai tindakan pencegahan.

2. Bagus untuk Pengobatan Asam Urat

Asam urat adalah suatu kondisi yang ditandai dengan sendi yang meradang dan nyeri, khususnya sendi di kaki dan tangan. Konsumsi teh yang terbuat dari rebusan daun sirsak dapat membantu meringankan kondisi ini. Obat alami untuk asam urat ini bekerja seperti keajaiban karena membantu mengeluarkan asam urat dari darah, alasan utama di balik kondisi yang menyakitkan ini.

3. Efektif Melawan Rematik

Rematik adalah suatu kondisi yang mirip dengan asam urat, dimana orang yang menderitanya mengalami nyeri dan bengkak pada persendian. Dan, Anda juga harus tahu bahwa otot juga sering terpengaruh.

Cara terbaik untuk mengobati rematik tanpa asupan obat anti-inflamasi non-steroid (NSAID) adalah dengan bantuan sirsak, obat alami yang memiliki sifat anti-inflamasi yang luar biasa. Ini sangat sederhana, Anda hanya perlu merebus beberapa lembar daun sirsak dan menumbuknya untuk membuat tapal yang dapat Anda aplikasikan pada persendian dan otot yang terkena. Terapkan hingga dua kali sehari.

4. Sempurna untuk Eksim

Para ahli juga mengatakan bahwa Anda dapat menggunakan daun yang kuat ini untuk mengobati kondisi lain, seperti eksim. Dan, Anda harus tahu bahwa hal terbaik tentang menggunakan daun ini adalah bahwa mereka tidak datang dengan efek samping yang tidak menguntungkan seperti kebanyakan steroid topikal, terutama bila digunakan untuk waktu yang lama.

Untuk melawan eksim, cukup ikuti prosedur di atas untuk membuat tapal dari daun sirsak. Dan sekarang, Anda hanya perlu mengoleskan tapal secara bebas pada area tubuh yang terkena eksim untuk mendapatkan manfaat dari sifat anti-inflamasinya.

5. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Jika Anda sedang pilek, batuk, flu, serta berbagai penyakit dan infeksi lainnya, mungkin penyebabnya adalah daya tahan tubuh yang lemah. Maka Anda pasti harus mencoba teh daun sirsak ini.

Ya, karena cara terbaik untuk melindungi tubuh Anda lebih efektif dari serangan mikroba adalah dengan rutin mengonsumsi teh yang berasal dari daun sirsak. Minuman ini juga dapat diminum jika Anda sudah menderita penyakit untuk membantu tubuh Anda bangkit kembali dengan lebih cepat.[Lingkarmadiun]
Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+