-->




Sambut HANTARU 2021, BPN Aceh Selenggarakan Upacara Virtual

25 September, 2021, 10.54 WIB Last Updated 2021-09-25T03:54:09Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH -  Kanwil BPN Provinsi Aceh melaksanakan upacara virtual dalam rangka menyambut HANTARU 2021. Beragam rangkaian kegiatan lainnya turut dilaksanakan mulai dari penyerahan cindera mata kepada purnabakti, santunan anak yatim, hingga aneka perlombaan yang juga dilaksanakan secara virtual.

Kegiatan ini bertujuan untuk menghadirkan semangat sekaligus menyemarakkan HANTARU 2021 meskipun masih dalam situasi pandemi.

Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Aceh melaksanakan upacara virtual dalam rangka memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional (HANTARU) tahun 2021.

Upacara tersebut diikuti oleh seluruh pegawai Kanwil BPN Aceh baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota. Dalam upacara tersebut, turut hadir Gubernur Provinsi Aceh Ir. H. Nova Iriansyah, M.T, yang bertindak sebagai pembina upacara.

Dalam sambutannya, Gubernur Aceh menyampaikan Amanat Menteri yang salah satunya berisi tentang pelayanan pertanahan secara elektronik yang nantinya akan meningkatkan efisiensi waktu, biaya, serta transparansi pelayanan. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Sebagai instansi yang inovatif dan kreatif, Kanwil BPN Aceh juga melangsungkan sejumlah kegiatan lainnya demi tetap menyemarakkan HANTARU 2021 meskipun di tengah situasi pademi. Rangkaian kegiatan tersebut meliputi penyerahan cindera mata kepada purnabakti, santunan anak yatim, serta aneka perlombaan virtual yang diikuti oleh anak Karyawan/wati Kanwil BPN seluruh Aceh.

Sebagian besar kegiatan berlangsung secara virtual dan tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan. Salah satu karyawan Kanwil BPN Provinsi Aceh, Munazir, mengatakan bahwa meskipun di tengah situasi pandemi Covid-19, beragamnya rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Kanwil BPN Aceh tidak mengurangi semarak HANTARU 2021.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan santunan anak yatim merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas seluruh pencapaian yang telah diraih oleh Kanwil BPN Aceh selama ini. Ia berharap semarak HANTARU 2021 ini mampu meningkatkan antusias BPN Aceh untuk terus menghadirkan inovasi dan prestasi demi terwujudnya instansi dengan mutu dan standar dunia.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini