-->



Baru Sebulan Dilantik, Kaban Kesbangpol Aceh Tamiang Sulap Kantornya Menjadi Cantik !!!

27 Oktober, 2021, 13.04 WIB Last Updated 2021-10-27T06:05:38Z

Baru dilantik pada Jum'at (03/09/2021) kemarin, Agusliayana Devita, S.STP, M.Si, sulap Kantor Kesbangpol Aceh Tamiang menjadi cantik              

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Agusliayana Devita, S.STP, M.Si, kembali membuktikan loyalitasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang.

Baru dilantik sebagai Kepala Badan (Kaban) Kesatuan Bangsa, Politik (Kesbangpol) Kabupaten Aceh Tamiang pada Jum'at (03/09/2021) kemarin, Devi terlihat sudah 'action' melakukan pembenahan kantor.
Pantauan LintasAtjeh.com, Rabu (27/10/2021), Kantor Kesbangpol Aceh Tamiang kini tampak cantik dengan dominasi cat dinding berwarna kuning dan hijau (warna adat Melayu Tamiang_Red). Ruang kerja-pun disulap menjadi nyaman serta rapi.

"Ibu kepala sangat antusias menata kantor ini menjadi sangat nyaman sekarang, dengan ruangan yang nyaman, kami pun makin semangat bekerja," ujar sejumlah staf.
Saat ditemui LintasAtjeh, Kaban Kesbangpol Kabupaten Aceh Tamiang, Agusliayana Devita, S.STP, M.Si, mengatakan hal ini sudah kewajiban untuk menjaga dan merawat kantor menjadi asri dan nyaman, karena akan membawa pengaruh ke kinerja dirinya dan semua staf sehingga dapat bekerja maksimal.

"Kantor itu rumah kedua kita, bahkan waktu kita lebih banyak di kantor, jadi kalau kantor tidak nyaman, maka kita yang tinggal juga nggak akan nyaman dan nggak betah di kantor untuk bekerja," terang Devi.
'Kita ingin memaksimalkan kinerja seluruh perangkat ASN di Kantor Kesbangpol agar dapat menunjang penuh visi misi Bupati H. Mursil, SH, M.Kn, dan Wakil Bupati HT. Insyafuddin, ST, dalam pelayanan kepada masyarakat," tutup Devi sembari tersenyum.[ZF]











 

Komentar

Tampilkan

Terkini