-->




 


Kapolda Aceh Kagum Suasana Alam di Kabupaten Aceh Selatan

27 Oktober, 2021, 13.53 WIB Last Updated 2021-10-27T06:55:10Z

LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Kapolda Aceh, Irjen. Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H, M.M, mengakui kagum suasana alam di Kabupaten Aceh Selatan masih asri dan udaranya segar.

"Bapak Bupati, saya sangat terkesan, suasana alam disini masih asri, udaranya segar. Saat saya tiba tadi malam, hujan turun dengan lebat, semoga ini pertanda berkah untuk kita semua," kata Kapolda Aceh saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (27/10/2021).


Dirinya mengajak semua pihak untuk dapat bersama-sama mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi. MUI dan MPU telah menyampaikan bahwa vaksin ini halal.


"Tentunya bagi kita umat islam tidak perlu ragu. Mari sama-sama kita dukung agar capaian vaksinasi kita di Aceh dapat meningkat, tidak kalah dengan daerah lain," ucapnya.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Saat ini persentase capaian vaksinasi di Aceh belum optimal. Oleh karena itu dia mengajak agar Forkopimda dapat bersinergi dengan ulama untuk sama-sama mendukung menyukseskan program vaksinasi.


"Mari kita sukseskan vaksinasi yang sedang digencarkan Pemerintah dalam rangka mempercepat penanggulangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional," ajaknya.


Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran  melaporkan capaian pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Aceh Selatan.


“Alhamdulillah Bapak Kapolda, kami bersama-sama dengan unsur Forkopimda terus berupaya agar pelaksanaan vaksinasi dapat mencapai sasaran yang telah ditetapkan," ucapnya.


Kedatangan Kapolda bersama Irwasda dan Jajaran Pejabat Utama Polda Aceh ini disambut oleh Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, bersama Forkopimda dan Pimpinan Dayah/Pesantren, bertempat di Gedung Pertemuan Rumoh Inong Tapaktuan. 


Usai bersilaturrahmi dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan dan para Ulama, Kapolda Aceh melaksanakan kegiatan di Mapolres Aceh Selatan. Kemudian direncanakan akan melanjutkan rangkaian kunjungan kerjanya.[Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+