-->




 


Ketua Perpani Tamiang Bangga, Atlet 'Sonny Indra Syahputra' Raih 2 Medali Emas di Kejuaraan Panahan Piala Bupati Aceh Tengah

28 Oktober, 2021, 22.31 WIB Last Updated 2021-10-28T15:35:01Z

Ketua Perpani Kabupaten Aceh Tamiang, Irwan Effendi.

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Sonny Indra Syahputra, atlet panahan Kabupaten Aceh Tamiang berhasil menyabet 2 (dua) emas di ajang Kejuaraan Panahan Piala Bupati Aceh Tengah Tahun 2021, Minggu (24/10/2021).

Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Aceh Tamiang Irwan Effendi memberi apresiasi dan mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh Sonny Indra Syahputra di ajang Kejuaraan Panahan Piala Bupati Aceh Tengah Tahun 2021.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Kita bangga walau bersaing dengan kabupaten/kota lain di level Provinsi Aceh, atlet panahan Aceh Tamiang tidak gentar dan bisa memberikan 2 medali emas untuk Aceh Tamiang," kata politisi ganteng kelahiran 1970 yang kesehariannya akrab disapa Wan Ali.

Turut dijelaskan oleh Wan Ali bahwa dalam waktu dekat ini akan ada pemberian reward atas prestasi yang telah diraih Sonny dan acara pemberian reward tersebut diusahakan dihadiri langsung oleh Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn.

"Ucapan selamat dan apresiasi kami yang sebesar-besarnya kepada Sonny Indra Syahputra dan kita sangat bangga atas prestasi yang diukir oleh Sonny sehingga mengharumkan nama Kabupaten Aceh Tamiang," ujar Wan Ali.[ZF]
 

Komentar

Tampilkan

Terkini