-->



Muspika Kecamatan Meukek Adakan Pertemuan dengan Aparatur Gampong

28 Oktober, 2021, 23.59 WIB Last Updated 2021-10-28T20:55:59Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN -  Muspika Meukek mengadakan rapat dengan aparatur gampong dipimpin langsung oleh Camat Meukek, Ramzil Hadi, S.STP dan turut dihadiri Danramil dan Kapolsek, Kamis (28/10/2021), di gedung serba guna Kecamatan Meukek.

Dalam pertemuan seluruh aparatur dalam Kecamatan Meukek ini, Muspika meminta kepada aparatur desa, keuchik, tuha peut, dan kader posyandu,  untuk saling kerjasama dalam membangun desa dan vaksinasi aparatur Desa menjadi contoh dalam masyarakat.
 
Muspika Kecamatan Meukek meminta kepada seluruh aparatur untuk saling kerjasama dan kompak dalam membangun desa dan menyelesaikan persoalan-persoalan dalam desa dalam bentuk musyawarah dan mufakat.

Muspika juga meminta aparatur desa menjadi contoh teladan dalam hal mensukseskan vaksinasi di setiap desa masing-masing. Apabila ada kendala bisa dikonsultasikan dengan Muspika Kecamatan.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Harapan itu langsung disampaikan oleh Muspika, apalagi jaman keterbukaan publik tidak ada yang bisa disembunyikan. Apalagi peran lembaga tuha peut sangat penting dengan pengawasan pembangunan yang dijalankan oleh pihak pemerintah gampong.

"Saling keterbukaan antara pihak pemerintah gampong dan lembaga tuha peut agar pelaksana di setiap desa terlaksana dengan baik  dan benar, tidak seenak pikiran kepala desa," tegas Camat Meukek, Ramzil Hadi, S.STP.

Di tempat terpisah, PJ Kepala Desa Kota Buloh II Aqshus mengatakan, Meukek selama dipimpin oleh Ramzil Hadi, S.STP, banyak perubahan.

Beliau hampir setiap hari turun ke  desa untuk mendengsr keluhan masyarakat, khususnya terkait vaksinasi yang gencar dilaksanakan oleh pihak Pemerintah Aceh Selatan.

"Camat Ramzil Hadi selalu ikut untuk mensosialisasikan kepada warga di setiap desa yang ada di wilayah Kecamatan Meukek," ungkapnya kepada LintasAtjeh.com.[Datok R]
Komentar

Tampilkan

Terkini