-->



Peringati Hari Sumpah Pemuda, Ini yang Dilakukan DPD KNPI Langsa

28 Oktober, 2021, 14.39 WIB Last Updated 2021-10-28T09:42:34Z

LINTAS ATJEH | LANGSA - Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda, Dewan Perwakilan Dareah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Langsa menggelar bakti sosial, Kamis (28/10/2021). 

Kegiatan bertemakan "Bersatu, Bangkit dan Tumbuh" itu diisi dengan acara donor darah bertajuk "Donor Dapat Hadiah" tersebut diikuti oleh masyarakat.


Ketua pelaksana harian DPD KNPI Langsa, Syahrial kepada LintasAtjeh.com mengatakan, kegiatan tersebut merupakan angenda rutin yang setiap tahun dilaksanakan. 


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Meskipun dalam situasi pandemi kita tetap melakukan kegiatan rutin ini," katanya.  

Ia menjelaskan, untuk memberikan motivasi kepada masyarakat, pihaknya juga menyediakan sembako bagi pendonor darah serta menyediakan doorprize dengan cara diundi. Selain itu, pihaknya mengajak pemuda dan pemudi untuk mensukseskan program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19. 


"Peran pemuda sangat penting untuk menuntaskan situasi Pandemi Covid-19 yang meyulitkan kita semua, mari kita melakukan vaksinasi, jaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan," ajak Syahrial. 


"Sebagai generasi muda, kita harus tetap produktif dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini. Untuk saat ini, dalam situasi apapun juga, mari kita terus memberikan pemahaman kepada masyarakat agar jangan termakan hoax dalam menerima informasi terkait virus corona dan penanganannya," pungkasnya. [Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini