-->



Silaturrahmi ke STIH Al-Banna, Ini Kesan Mahasiswa KKN Unimal

28 Oktober, 2021, 14.49 WIB Last Updated 2021-11-02T08:06:22Z
Silaturrahmi Mahasiswa KKN PPM Unimal ke STIH Al-Banna, Gampong Paya Punteuet, Kota Lhokseumawe, Kamis (28/10/2021).

LINTAS ATJEH | LHOKSEUMAWE  - Wakil Ketua I Akademik Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Al-Banna, Eko Gani, S.H., M.H, menyambut Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (PPM) Universitas Malikussaleh, pada tanggal 28 Oktober 2021 kemarin di STIH Al-Banna.

Para Mahasiswa KKN bersilaturahmi ke STIH Al-Banna untuk mengetahui perkembangan kampus yang sudah berdiri sejak tahun 2018. Silaturahmi berjalan dengan lancar, pihak STIH Al-Banna pun menyambut hangat dan ramah para mahasiswa.

Wakil Ketua I STIH Al-Banna, Gampong Paya Punteuet, Kota Lhokseumawe pun turut menyampaikan beberapa arahan serta memberikan dukungan kepada mahasiswa KKN PPM.

“Jika adik-adik memerlukan bantuan, pintu gerbang kami terbuka lebar untuk kalian,” kata Wakil Ketua I STIH Al-Banna, Eko Gani, S.H., M.H.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Kunjungan silaturrahmi ini diikuti oleh Mahasiswa KKN PPM Unimal kelompok 002 dan kelompok lainnya yang berada di Gampong Paya Punteuet.

Kelompok 002 beranggotakan Ali Fikri, Rijalul Arif, Tsania Asha Fadilah Daulay, Muhammad Ghaffar Shidqi, Fatya Maila Dinni Simamora, Khairul Fauziah, Nur Affifah, Yeni Fransiska Andriani, Andriyana, Febri Piodita yang dibimbing oleh Dosen Pembimbing, Agus Muliaman, S.Pd., M.Pd.

Wawancara Bersama Wakil Ketua I STIH Al-Banna, Eko Gani, S.H., M.H.

Pihak STIH Al-Banna mengizinkan kelompok 002 mewawancarai Wakil Ketua I untuk menjelaskan sejarah dan profil kampus serta menyampaikan tujuan didirikannya kampus. Kelompok 002 turut meminta izin pada pihak kampus untuk memperkenalkan STIH Al-Banna pada pihak luar.

Tonton videonya:
Sementara itu, mahasiswa KKN PPM Universitas Malikussaleh di Gampong Paya Punteuet, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe berlangsung dari tanggal 26 Oktober 2021 sampai dengan 25 November 2021.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini