-->




 


Salah Satu Pengurus Lembaga RKCA Siap Bertarung di Pilchiksung 2021 Desa Krung Mangkom

15 Oktober, 2021, 16.54 WIB Last Updated 2021-10-15T09:55:35Z

LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Salah satu dari Lembaga Rimueng Kila Center Aceh (RKCA) mencalonkan diri untuk maju sebagai calon Keuchik Gampong Krueng Mankom, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya, Jum’at (15/10/2021).

Mujiburrahman, S. Sos. I  merupakan bendahara dilembaga RKCA dan juga sebagai Jurnalis yang Aktif di Media Waspada bertugas diwilayah Kabupaten Nagan Raya.

"Dalam mencalonkan diri sebagai Keuchik Desa Krueng Mangkom dengan Visi untuk membangun Desa dari bawah dan insya Allah akan kita jemput program-program dari tingkat provinsi maupun tingkat pusat," jelas Mujiburrahman, S. Sos. I kepada LintasAtjeh.com.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Muji mengaku dalam mencalonkan diri sebagai Keuchik Desa Krueng Mangkom, tidak ada paksaan dari pihak manapun, melaikan berangkat dari hati nuraninya dan keinginan sendiri.

Secara Terpisah Ketua Umum Lembaga Rimueng Kila Center Aceh (DPP-RKCA) Agus Salim. RZ. S.Sos, mengapresiasi kepada Muji dan mendukung penuh atas pencalonan diri sebagai Balon Keuchik Desa Krueng Mankom.

"Sudah saatnya muji untuk tampil dalam arena berpolitik, dan mari kita berdoa untuk Muji agar bisa menang di pilkades mendatang,” katanya.

Saat dihubungi awak media salah satu anggota tim P2K Desa Krueng Mangkom membenarkan yang bahwa Mujiburrahman, benar telah mendaftarkan diri pada tanggal (12/10/2021), sebagi calon Keuchik Gampong Krueng Mankom.tutupnya[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+