-->








Sekwan 'Cantik' DPRK Aceh Tamiang Ulang Tahun ke-54, Staf Sekretariat Gelar Tumpengan

02 Oktober, 2021, 20.28 WIB Last Updated 2021-10-02T17:03:43Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Sekretaris 'Cantik' Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, Rulina Rita, ST, MT, berulang tahun yang ke-54 pada Kamis 30 September 2021.

Acara syukuran ulang tahun Sekwan Rulina dilaksanakan secara sederhana dengan menggelar tumpengan di teras belakang Gedung DPRK Aceh Tamiang.
Perayaan ulang tahun Sekwan Rulina digagas jajaran Kepala Bagian dan Sub Bagian serta Staf yang ada di lingkungan Setwan Aceh Tamiang. Disamping merayakan ulang tahun kegiatan ini sekaligus untuk mempererat silaturahmi sesama staf dan pimpinan di lingkungan Setwan. 

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Di sela-sela acara perayaan ulang tahun, Sekwan Rulina mengatakan bahwa dirinya merasa gembira penuh rasa syukur.
"Ini suatu kebahagiaan tersendiri bagi saya, dan saya sangat berterima kasih pada Kepala Bagian, Kepala Sub Bagian dan Seluruh staf yang berada di lingkungan Sekretariat Dewan yang rela dan bersusah payah menggelar acara ini," ungkap Sekwan Rulina penuh haru.

"Terus terang saya tidak bisa membalas kebaikan dan semua doa yang diucapkan. Saya hanya bisa berpesan dengan dipanjangkan umur kita, diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Mari kita manfaatkan waktu kita bekerja dengan lebih baik lagi dalam melakukan pelayanan terhadap kegiatan kedewanan dan masyarakat," tutup Sekwan Rulina.[ZF]
 

Komentar

Tampilkan

Terkini