-->



Menang Tipis, Bom-H Raih Juara I Barsela Cup Wakil Ketua DPRA

21 November, 2021, 20.29 WIB Last Updated 2021-11-22T05:11:58Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Final tunamen Barsela Cup l di stadion mini Persada Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), antara dua tim asal Kabupaten setempat yakni Bom-H vs Ras menyuguhkan permain tensi tinggi, Minggu (21/11/2021).

Kolaborasi pemain muda dan pemain yang sudah punya nama besar yang diturunkan pelatih Bom-H cukup membuat punggawa Ras kalang kabut usai sundulan kepala Nuril nomor punggung 11 berhasil membuka keunggulan dan disusul dua gol oleh Fernandes nomor punggung 7.


Bom-H hanya berhasil menjaga lini pertahanannya sampai akhir babak pertama, sebab awal babak kedua Ras dengan skuatnya yang juga memiliki skil mempuni meningkatkan serangan lewat dua penyerang sayapnya.


Alhasil, pertahanan Bom-H berhasil diobrak-abrik hingga berhasil menciptakan gol untuk mengejar ketertinggalan. Ras berhasil mencetak gol lewat gelandang sayapnya Aulia nomor punggung 10.


Berhasil mengemas satu gol, Ras terus menekan pertahanan Bom-H. Sejumlah rotasi terus dilakukan guna meningkatkan intensitas serangan.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Hal ini terbilang berhasil. gelandang serang jangkung Ras, Kunaifi menambah satu gol cantik lewat tendangan bebas atau free kick dari luar kotak pinalti.


Meski sudah berusaha comeback dengan berhasil mencetak dua gol. Namun, Ras juga masih ketinggal skor. Bom-H berhasil mengangkat tropi juara Barsela Cup 1 dengan skor 3-2 dan menjadi runner-up.


Wakil Ketua DPRA Safaruddin selaku penggagas turnamen itu menjanjikan Barsela Cup ll bakal bergulir nantinya. Dan jika ada silap salah pada perhelatan Barsela Cup l menjadi patokan untuk dibenahi di turnamen kedepan.


"Saya sadar tidak ada yang sempurna, jika ada kekurangan pada Barsela Cup 1 ini, maka kekurangan itu adalah milik saya. Karena ada Barsela Cup l, maka akan ada Barsela Cup ll nantinya," kata Safaruddin, dalam sambutan penutupan turnamen Barsela Cup I.


Dia mengatakan, turnamen ini adalah momentum kebersamaan dan dilaksanakan juga sebagai upaya meningkatkan angka vaksinasi, sebagai ikhtiar guna memutus matarantai Covid-19.


"Alhamdulillah, angka vaksinasi di Abdya meningkat selama kegiatan ini," pungkasnya.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini