-->



PEMBERITAHUAN: Ditemui Wartawan Saat Jam Kerja, Sekretaris Disdikbud Atam Tidak Ada di Kantor

11 November, 2021, 12.42 WIB Last Updated 2021-11-11T05:42:20Z

Sejumlah wartawan mendatangi Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tamiang saat waktu finger print (absen elektronik sidik jari) namun Rudi Heriansyah tidak terlihat di kantor dan ruang kerjanya terkunci, Kamis (11/11/2021).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tamiang bernama Rudi Heriansyah, S.Pd, terkesan sebagai ASN yang aneh. Pasalnya saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp (WA) tidak memberi balasan dan dibell melalui Hp-nya oleh wartawan tidak diangkat.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Akibat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp (WA) tidak memberi balasan dan dibell melalui Hp-nya oleh wartawan tidak diangkat, wartawan LintasAtjeh.com, beserta sejumlah wartawan media online lainnya, berupaya menjumpai Rudi Heriansyah di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (11/11/2021) sekira pukul 12.00 WIB.
Namun ironisnya, saat sejumlah wartawan mendatangi Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tamiang saat waktu finger print (absen elektronik sidik jari) Rudi Heriansyah tidak terlihat di kantor.

Bahkan ruang kerja Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tamiang tersebut terkunci. 

Ketika dihubungi kembali melalui WA, HP-nya berdering, tapi lagi-lagi tidak diangkat.[*/Red]



 

Komentar

Tampilkan

Terkini