-->








Naura Rahmadija Terima Bonus PON XX Miliaran Rupiah

28 Desember, 2021, 19.39 WIB Last Updated 2021-12-28T12:39:17Z
Atlet cabor sepatu roda asal DKI Jakarta Naura Rahmadija/Ist

LINTAS ATJEH | JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta memberikan bonus bagi atlet, pelatih dan asisten pelatih berprestasi di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX serta Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI.


Salah satu atlet yang mendapatkan bonus adalah Naura Rahmadija. Ia merupakan peraih lima medali emas dari cabang sepatu roda PON Papua

"Senang dan tidak menyangka, saya bisa mendapat bonus sampai Rp1,475 miliar. Terima kasih Pak Gubernur, KONI DKI, manager, pelatih dan tentu orang tua yang selalu mendukung saya," kata Naura kepada wartawan, Selasa (28/12).

Siswa SMAN 70 Bulungan ini berterima kasih atas perhatian yang diberikan bagi atlet DKI Jakarta. Apalagi seluruh bonus yang diterima tidak dipotong pajak.

"Bonus ini saya akan gunakan untuk investasi pendidikan dan masa depan saya, membeli sejumlah kebutuhan. Terpenting lagi, saya juga ingin berbagi kepada sesama, membantu pembangunan masjid dan menyantuni yatim piatu," kata bungsu dari empat bersaudara itu.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah yang juga telah membantu dan mendukung agar prestasi di bidang olahraga dan akademik bisa dicapai.

"Saya bisa berprestasi juga karena dukungan banyak pihak, terima kasih head coach Faisal Norman, coach Agus dan coach Ronald. Saya ingin mengajak kepada anak-anak, termasuk di keluarga saya dan generasi muda lainnya agar bisa menekuni olahraga untuk meraih prestasi," kata Naura.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Sementara itu, Ketua Umum Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PORSEROSI) Provinsi DKI Jakarta, Muhammad Sal turut menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan; Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi; Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Achmad Firdaus; serta Ketua Umum KONI DKI Jakarta Djamhuron P Wibowo.

"Saya turut merasa senang dan bersyukur bonus yang diberikan nilainya meningkat. Bahkan, lebih besar dibandingkan daerah-daerah lain. Saya tahu betul ada keinginan kuat untuk memberikan bonus dengan jumlah besar, tapi tentu ada proses, sehingga saya minta semua bersabar," ujar Ical sapaan akrabnya, Selasa (28/12).

Manager Tim Sepatu Roda DKI Jakarta pada PON XX, Papua itu menuturkan, bonus ini diharapkan bisa terus memacu atlet untuk terus semangat berlatih agar ke depan bisa semakin berprestasi. Pada PON XX, cabang olahraga (cabor) sepatu roda berhasil mempersembahkan 13 medali emas dari target 10 medali emas.

"Saya berharap, prestasi bisa terus ditingkatkan di PON XXI. Terlebih, perhatian dalam bentuk pemberian bonus juga diberikan kepada pelatih dan asisten pelatih, jadi semua harus semakin termotivasi," demikian Ical.[rmoldkijakarta]
Komentar

Tampilkan

Terkini