-->




Tim Futsal Brengoy Abdya Juarai Turnamen U-23 Competition UIN Ar-Raniry

07 Desember, 2021, 18.17 WIB Last Updated 2021-12-08T12:59:23Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Tim Futsal Brengoy Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) juarai turnamen futsal U 23 Competition UIN Ar-raniry Banda Aceh.  

    

Turnamen futsal tersebut berlangsung di Hall Gedung serbaguna Harapan Bangsa Lhong Raya Banda Aceh, Selasa (07/12/2021).


Manajer Tim Futsal Brengoy Abdya Teuku Satri Wardiansyah mengatakan, dalam perebutan Juara pertama, timnya berhasil mengalahkan Tim Opanindo dengan score adu pinalti 5-3.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Alhamdulillah, berkat doa dan kekompakan, kami berhasil meraih juara 1 di Turnamen Futsal U 23 Competition UIN Ar-raniry. Tentunya ini semua tidak terlepas dari usaha dan keyakinan Tim Brengoy Abdya," jelas Teuku. 


Atas partisipasi tersebut, tambah pecinta si kulit bundar itu, Tim Brengoy F.C berhasil membawa nama Abdya di Kota Banda Aceh.


"Ini juga menjadi sejarah pertama bagi kami, dan terima kasih para pemain yang bergabung dalam Tim Futsal brengoy f.c Kiper Wajdi, Akhyar, Anchor Aulia, Rahmat, Rayhan, Romi, Khairil Abrar. Official dan pivot Fitrah, Mirzha, Ifki  Topit, Zawil, Fadhil,T.Satri, Azuan, dan Rezki Akbar," pungkas Satri.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini