-->








Ahyadin Anshar dan Tomi Azrian Pimpin HAMAS 2022-2024

27 Januari, 2022, 20.30 WIB Last Updated 2022-01-27T21:49:14Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Lanjutan Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Aceh Selatan (HAMAS) ke-VIII yang sempat di skorsing pada Senin 27 Desember 2021, akhirnya dilanjutkan pada Kamis 27 Januari 2022 di Aula Kampus Al Washliyah Banda Aceh. 

Muhammad Hasbar Kuba selaku Steering Committee memulai Forum Mubes HAMAS pada 14.27 WIB dan melanjutkan pembahasan Bab 1 yang belum selesai pada Mubes tanggal 27 Desember lalu, yang akhirnya terpilih kembali menjadi pimpinan sidang tetap. 

"Alhamdulillah Mubes hari ini telah selesai dengan penuh dinamika serta sempat terjadinya penundaaan selama 45 menit. Mubes yang dihadiri oleh para paguyuban kabupaten yang ada di Aceh Selatan telah menemui titik temu dan kesepakatan seluruh paguyuban Aceh Selatan yang hadir. Forum menolak Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) HAMAS periode 2019-2021 yang diketuai oleh saudara Mitra Saputra, dan meminta inspektorat Aceh Selatan untuk mengaudit LPJ HAMAS periode 2019-2021," jelas Hasbar.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Setelah mengingat dan seterusnya, menimbang dan memperhatikan saran dan usul yang berkembang dalam Forum Mubes HAMAS, memutuskan, menetapkan Saudara Ahyadin Anshar dan Saudara Tomi Azrian sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Umum HAMAS periode 2022-2024," ucap Hasbar dalam sidang Pleno Mubes HAMAS tersebut. 

"Saya ucapkan selamat kepada pengurus HAMAS yang baru terpilih. Semoga teman-teman bisa menjadi representatif dari seluruh mahasiswa Aceh Selatan," tutupnya 

Ahyadin Anshar dan Tomi Azrian selaku ketua umum dan sekretaris umum terpilih menyampaikan terima kasih kepada seluruh kawan-kawan paguyuban yang telah mempercayai mereka dan juga berjuang sampai  terpilih. 

"Semoga kita bisa membawa HAMAS ini menjadi lebih baik, kami berharap kepada teman-teman mahasiswa Aceh Selatan yang ada di Banda Aceh. Mari sama-sama kita buktikan tri darma perguruan tinggi kepada masyarakat untuk Aceh Selatan Hebat," ajaknya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini