-->



Pogram Rumah Layak Huni dari CSR PT Bank Aceh Syariah Diresmikan

26 Januari, 2022, 10.58 WIB Last Updated 2022-01-26T11:51:51Z

LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh meresmikan rumah layak huni program CSR PT Bank Aceh Syariah, yang terletak di Gampong Luong Bata, Kecamatan Luong Bata, Banda Aceh, Selasa (25/01/2022).

Acara peresmian tersebut ikut dihadiri oleh Direktur utama Bank Aceh Syariah, H. Hejir Sulaiman Anggota DPRK Banda Aceh Syarifah Humaira dari Fraksi PPP, Muspika Kecamatan Luong Bata, Tokoh Masyarakat, Ketua Tuha Peut Gampong Luong Bata Prof. Dr. Jamaluddin Idris, M.Ed dan masyarakat setempat.


Dalam kesempatan tersebut, Keuchik Gampong Luong Bata menyampaikan, pekerjaan rumah layak huni yang dibangun oleh Pemkot Banda Aceh dikerjakan selamat 15 hari yang dimulai dari Tanggal 12 Januari hingga tanggal 25 Januari 2022.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Sementara Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman, SE, Ak, M.M, menjelaskan, ada 725 unit rumah dengan tipe 36, tapi dilebihkan menjadi tipe 50 yang dibuat selama dirinya memimpin Kota Banda Aceh.


Di kesempatan yang sama Camat Luong Bata Dra. Sukmawati  sangat berterimakasih kepada Wali Kota Banda Aceh yang telah membangun rumah layak huni untuk warga Gampong Luong Bata.


"Saya sangat berterimakasih atas  bantuan yang telah diberikan oleh Wali Kota dan PT. Bank Aceh Syariah untuk membantu masyarakat," ujarnya.


Ketua Tuha Peut  Gampong Luong Bata, Prof. Dr. Jamaluddin Idris juga mengucapkan terima kasih kepada  Wali Kota Banda Aceh dan Direktur Utama Bank Aceh Syariah yang telah memberikan janji dan amanah kepada warganya.


"Semoga dengan bantuan rumah layak huni ini bisa bermanfaat untuk masyarakat kami, tentunya bantuan ini sangat berharga bagi kami," tutupnya.[Datok R]

Komentar

Tampilkan

Terkini