-->




 


Pengurus PA Serahkan Bantuan Sembako Untuk Korban Kebakaran di Ladang Neubok Abdya

01 Februari, 2022, 21.00 WIB Last Updated 2022-02-01T14:01:19Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Pengurus Parati Aceh (PA) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) serahkan bantuan masa panik untuk korban kebakaran di Desa Ladang Neubok, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Setempat.

Penyerahan sembako tersebut berlangsung di tempat kejadian kebakaran, tepatnya di depan rumah korban milik Maimunah dan Hasbi Johan, Selasa (01/02/2022).


Bantuan tersebut diserah langsung oleh Wakil Bendahara Umum Partai Aceh (PA) Pusat, Herry Sunanda, beserta Ketua Umum PA wilayah Abdya Abdurrahman Ubit, bersama Wakil Sekretaris Umum Zaman Akli.


Ketua Umum Partai Aceh (PA) wilayah Abdya Abdurrahman Ubit melalui Wakil sekretarisnya Zaman Akli menyampaikan, bantuan sembako tersebut bersumber dari Partai. 


Sembako yang disalurkan tersebut berupa Beras, Mie Instan, dan Semen Padang. Selain itu ada juga diberikan uang tunai untuk masih-masing keluarga korban.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


"Tentunya dalam musibah ini, kita dari PA ikut prihatin terhadap kejadian yang menimpa saudara kita. Semoga para korban lebih bersabar, mudah-mudahan dibalik musibah ini ada hikmahnya," kata Zaman Akli.


Mantan Ketua DPRK dari fraksi Partai Aceh itu juga menambahkan, ini juga sebagai bentuk kepedulian pengurus, dan juga sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap keluarga korban yang menimpa musibah.


"Semoga keluarga korban tetap tabah dan semangat dalam menerima musibah ini mudah-mudahan, dibalik kejadian yang menimpa Maimunah dan Hasbi Johan, ada hikmahnya," pungkasnya


Ikut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Drs, H. M. Nafis Amanaf, MM. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Aceh, Ketua Umum PA wilayah Abdya, Abdurrahman Ubit, Sekretaris Umum Abdul Aziz, Wakil Ketua DPRK Abdya dari fraksi PA Hendra Fadli, dan beserta pengurus lainnya.[WA]

Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+