-->




 


Tiga Pria dan Dua Wanita Digerebek Warga Tengah Berbuat Mesum, Begini Tampangnya!

01 Februari, 2022, 18.52 WIB Last Updated 2022-02-01T11:52:44Z
LINTAS ATJEH | LHOKSEUMAWE - Polisi mengamankan tiga pria dan dua wanita yang diduga mesum di sebuah rumah di Kompleks Perumahan Bukit Panggoi Indah, Dusun Tgk Di Glee, Desa Meunasah Mesjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Aceh.

Kepala Dusun Tgk Di Glee Murtala di Lhokseumawe, Minggu, mengatakan ketiga pria yang diamankan tersebut berinisial M, B dan MU warga Kabupaten Aceh Utara.

"Sementara dua wanita yakni berinisial WR dan S warga Kabupaten Bireuen. Penggerebekan terhadap kaum muda nonmuhrim tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB di rumah warga setempat," katanya.

Murtala menyebutkan selama ini aktivitas di rumah tersebut sudah meresahkan warga karena kerap mendatangkan tamu kaum muda nonmuhrim tanpa melaporkan kepada pihak aparatur desa atau dusun.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Memang rumah ini sudah diintai oleh warga sejak jam 02.00 WIB. Kemudian warga menggerebek rumah tersebut dan benar saja para pemuda nonmuhrim tanpa ikatan pernikahan berada dalam rumah," katanya.

Saat diinterogasi oleh warga, kata Murtala, mereka sempat berkilah. Karena warga mulai beringas, sehingga kelima langsung dibawa Kantor Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe untuk menghindari amukan warga.

"Kami sudah mengamankan mereka ke Kantor Satpol PP dan WH untuk diproses lebih lanjut," katanya.

Kasatpol PP dan WH Kota Lhokseumawe Zulkifli mengatakan telah mengamankan pasangan mesum yang diamankan warga Desa Meunasah Mesjid.

"Iya benar, tetapi mereka belum diperiksa karena hari ini merupakan hari libur," kata Zulkifli.[antara/jpnn]
Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+