-->




 


BEM FST Universitas Ubudiyah Indonesia Resmi Dilantik Warek III Universitas Ubudiyah Indonesia

07 Maret, 2022, 22.30 WIB Last Updated 2022-03-08T00:18:55Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Pelantikan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi (BEM-FST)  periode 2022-2023. Pengurus BEM-FST yang dilantik langsung oleh Wakil Rektor III Universitas Ubudiyah Indonesia dengan Ahyadin Anshar sebagai Ketua, Rivano Goqid Bashar sebagai Wakil Ketua, Anggun Herisal sebagai Sekretaris Umum dan Dinda Maulidasari sebagai Bendahara Umum di Plenary Hall Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) Kota Banda Aceh, Senin (07/03/2022).

Pelantikan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi (BEM-FST) Universitas Ubudiyah Indonesia dengan tema "Meningkatkan Generasi Muda Yang Kreatif, Inovatif, Dan Unggul Dalam Berlembaga Menuju Indonesia Emas 2045". 

Dalam laporan Ketua Panitia, Geby Zain  mengatakan acara ini berjalan dengan lancar sebagaimana diharapkan. Terima kasih banyak kepada seluruh lapisan yang telah mendukung acara ini baik panitia maupun para undangan. 

"Alhamdulillah acara kita tetap mematuhi protokol kesehatan, dan dihadiri 100 peserta," terangnya. 

Acara pelantikan BEM-FST  turut dihadiri oleh beberapa Pejabat Daerah kota Banda Aceh. diantaranya, Asisten I Pemerintah Kota Banda Aceh Drs. Muzakkir Tulot M.SI, Badan Narkotika dan Nasional (BNN) Provinsi Aceh, serta dihadiri oleh  Organisasi Mahasiswa yaitu Pemerintahan Mahasiswa Universitas Serambi Mekkah (PEMA USM), Senat Mahasiswa UIN Ar-Raniry (SEMA UINAR), Kordinator Wilayah Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (Korwil FL2MI Aceh), Mahasiswa Universitas Syiah Kuala. 

Wakil Rektor III Universitas Ubudiyah Indonesia, dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada BEM-FST yang telah dilantik untuk periode 2022-2023. Semoga nantinya dapat mengemban amanah dengan baik serta membantu mewujudkan perkembangan dan kemajuan kampus yang lebih baik dimasa kini dan yang akan datang. 

Acara yang berlangsung khidmat ini juga dihadiri oleh Walikota Banda Aceh yang diwakili Asisten I,  Muzakkir Tulot, M.Si.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Pemerintahan Kota Banda Aceh dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada BEM periode 2021-2022 yang telah bekerja dengan baik, dan mengucapkan selamat kepada pengurus BEM FST yang baru semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, bisa berkolaborasi dengan UKM-UKM yang ada dan bisa berprestasi. 

"Selamat kepada adik-adik mahasiswa yang telah terpilih dan dilantik hari ini. Semoga dapat menjalankan amanah dan tugasnya sebagaimana yang kita harapkan bersama. Teruslah berkarya, berinovatif, untuk masyarakat Kota Banda Aceh khususnya, dan Aceh pada umumnya," tutup Asisten I Pemko Banda Aceh. 
Ketua BEM FST terpilih, Ahyadin Anshar dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada teman-teman mahasiswa yang telah mempercayainya sebagai ketua dan wakil ketua. Semoga nantinya kami dapat menjalankan amanah dengan baik dan tentunya juga tak lepas dari dukungan dari teman-teman. 

Lebih lanjut, Ahyadin menyampaikan pandemi Covid-19 juga masih tidak menentu akan berakhir, tetapi merubah krisis menjadi peluang adalah seni memimpin dalam krisis. BEM-FST harus bisa beradaptasi menjalankan fungsinya ditengah pandemi Covid-19.

“Yang perlu kita lakukan adalah merubah sudut pandang, bukan merubah persoalan atau bahkan merubah tujuannya. Berkolaborasi / besinergi dengan pemerintah adalah kuncinya, dan juga menjadi capaian prestasi dari almamater kita Universitas Ubudiyah Indonesia. Maju Terus Pantang Mundur, Tidak Kenal Menyerah!” tutupnya.[*/Red]

.
Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+