-->




 


SPS Aceh Audiensi dengan Ketua DPRA

24 Maret, 2022, 23.00 WIB Last Updated 2022-03-24T22:47:50Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Ketua dan dan mengerus Serikat Perusahanan Pers (SPS) Aceh, Mukhtarruddin Usman dan sejumlah pengurus melakukan audiensi dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) di Banda Aceh, Rabu (24/03/2022).

Ketua SPS dan rombongan diterima oleh Plt Ketua DPR Aceh, Safaruddin di ruang kerjanya di Gedung DPR Aceh.

Dalam audiensi tersebut, rombongan SPS Aceh ini selain hadir Ketua SPS Aceh periode 2022-2026 turut hadir Penasehat Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga, Dahlan Zainal, Penasehat SPS sekaligus Mantan Ketua SPS Aceh Imran Joni, Bendahara Zulfikar, Wakil Bendahara Said Saiful dan anggota kebendaharaan Irvan.

Pertemuan yang berlangsung sekitar 20 menit itu, Ketua SPS Aceh melaporkan sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan oleh pengurus baru pasca berakhirnya pengurus sebelumnya diantaranya adalah pelaksanaan Musyawarah Cabang yang telah berlangsung sebulan lalu di Banda Aceh.

Kemudian rencana pelantikan pengurus baru yang akan dilaksanakan serentak di Yogyakarta menjelang akhir Maret ini dan sejumlah program ke depan dalam rangka mendukung keberlangsungan aktivitas pekerja pers di Aceh.

"Sejumlah kegiatan menuju pengukuhan pengurus baru sudah dan akan kita laksanakan, termasuk membangun komunikasi dan audiensi dengan berbagai stakeholder di Aceh," kata Muktarruddin.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Sementara Plt Ketua DPR Aceh sekaligus Wakil Ketu DPR Aceh dari Partai Gerindra, Safaruddin pada kesempatan itu mengatakan, bahwa dirinya sangat berterimakasih atas kunjungan Pengurus SPS Aceh tersebut sekaligus mengutarakan dukungannya terhadap kehadiran dan perkembangan wadah organisasi perkumpulan pelaku usaha pers tersebut di Aceh.

"Saya siap mendukung SPS sesuai dengan kemampuan yang saya miliki, semoga melalui SPS Aceh perkembangan dan pertumbuhan pers di Aceh dapat terus berlangsung," papar Safaruddin.

Terkait dengan perjalanan tupoksi legislatif Aceh saat ini, lanjut Safaruddin, masih tetap terfokus terhadap upaya terealisasinya UUPA sebagaimana yang diharapkan oleh Rakyat Aceh.

"Terealisasinya UUPA secara optimal maaih menjadi fokus kita di Legislatif, dengan harapan terwujudnya kesejahteraan bagi Rakyat Aceh," ujar Safaruddin.

Audiensi tersebut ditutup dengan foto bersama pengurus SPS Aceh dengan Plt Ketua DPR Aceh.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+