-->




 


Dandim Kota Banda Aceh Tekankan Anggota Bisa Jadi Bagian Solusi

28 Maret, 2022, 18.29 WIB Last Updated 2022-03-28T11:29:51Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH -  Komandan Kodim 0101/Kota Banda Aceh Kolonel Inf Muhammad Nas, S.I.P., M.Si, menekankan kepada seluruh anggotanya agar bisa menjadi suatu bagian dari solusi, bukan menjadi suatu masalah itu sendiri.

Hal tersebut disampaikan Dandim saat memberikan pengarahan kepada seluruh anggota di Aula Makodim 0101/Kota Banda Aceh Jalan S.T.A Mahmudsyah Nomor, 32, Gampong Baro, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Senin (28/03/2022).

Sebagaimana yang tertuang dalam salah satu poin pada Sapta Marga yang mana seorang prajurit TNI termasuk yang bertugas di Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) itu senantiasa menjadi contoh bagi masyarakat di wilayah.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

“Prinsipnya kehadiran kita bisa berikan suatu hal yang bermanfaat bagi masyarakat baik di lingkungan tempat tinggal maupun di wilayah binaan masing-masing,” terang Dandim.

Dandim juga memberikan atensi agar seluruh anggota menjaga kesehatan diri dan keluarga sebab pandemi Covid-19, belum berakhir. Selain itu Dandim berharap agar anggota menjaga diri dari berbagai bentuk perbuatan pelanggaran yang dapat merusak nama baik pribadi dan satuan.

“Jaga kesehatan diri dan keluarga, apalagi dalam situasi sekarang ini serta hidari sekecil apapun pelanggaran yang dapat merusak nama baik dan satuan,” tegas Dandim.

Terakhir, Dandim juga menegaskan kepada seluruh anggota Kodim 0101/Kota Banda Aceh untuk selalu menjaga kekompakan dan menciptakan hubungan yang harmonis.

“Tetap kompak dan ciptakan hubungan harmonis, karena kita semua adalah rekan kerja, disamping suatu hal yang harus kita patuhi, namun itu hanya untuk mempermudah pekerjaan di lapangan,” tutupnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini

hukrim

+