-->



Bapedia Abdya Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran dan Lansia

30 April, 2022, 21.58 WIB Last Updated 2022-04-30T15:00:26Z
LINTAS ATJEH | ABDYA
- Komoditas Babahrot Peduli Lansia dan Duafa (Bapedia) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) salurkan bantuan untuk korban kebakaran di Gampong Ie Mirah, Kecamatan Babahrot, Kabupaten setempat, Sabtu (30/04/2022).

Ketua Bapedia Abdya Irfandri saat di hubungi LintasAtjeh.com mengatakan, selain menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran, pihaknya juga menyumbangkan 15 paket sembako untuk lansia.

"Iya benar, tadi kami berkesempatan mengunjungi korban kebakaran, dan Alhamdulillah kami juga menyalurkan sedikit bantuan untuk korban kebakaran di Ie Mirah," jelasnya.

Irfandri juga mengatakan, bantu yang diberikan kepada korban kebakaran tersebut berupa beras, telur, minyak goreng, Indomie, peralatan mandi, dan kebutuhan lainnya.

"Semoga dengan bantuan ini saudara kita bisa terbantu, kita juga berharap kepada pemerintah dan instansi lainnya mari sama-sama kita ringankan beban mereka, dan semoga keluarga korban tatap sabar dalam menghadapi cobaan saat ini," harap Fandri.  

Selain menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran, kata Fandri. Pihaknya juga memberikan bantuan sembako untuk para lansia di seputaran Kecamatan Babahrot.

"Selain memberikan bantuan untuk korban kebakaran, kami juga memberikan bantuan sembako untuk para lansia. Karena kegiatan ini sudah menjadi rutinitas Bapedia di bulan puasa," jelasnya.

"Jadi ada 15 paket bantuan sembako yang kita berikan untuk para lansia, semoga dengan apa yang kita berikan ini bermanfaat bagi yang menerima," pungkasnya.[WA]
Komentar

Tampilkan

Terkini